Javahostindo Web Hosting Indonesia



Artikel saya kali ini adalah ulasan/review tentang Javahostindo yang sengaja saya tulis untuk mengikuti kontes blog dari Javahostindo dengan target kata kunci "Javahostindo Web Hosting Indonesia". Bagi anda yang tertarik silahkan disimak juga artikel/review saya tentang Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Kunjungi juga :Radio Streaming Murah dan Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah serta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah

Seperti kita ketahui Javahostindo adalah sebuah perusahaan web hosting yang sudah terkenal di Indonesia khususnya dikalangan pelaku bisnis di internet maupun para webmaster sebagai sebuah perusahaan hosting yang bagus dan memiliki layanan yang terpercaya.

a. Arti Penting Hosting

Sebelum kita bicarakan Javahostindo Web Hosting Indonesia lebih jauh, alangkah baiknya kita awali dulu tentang bagaimana arti penting jasa hosting bagi para calon pemilik blog maupun website (terlebih bagi yang menekuni bisnis didunia maya) karena bagi para pengguna internet terutama para pemilik situs peran dari hosting adalah sangat penting. Seperti kita ketahui bersama seiring perkembangan dunia Internet di Indonesia, baik dari segi jumlah pengguna ataupun para pelakunya, hal itu bisa menjadi suatu ancaman maupun peluang, tergantung pada siapa dan bagaimana menyikapinya. Bagi para pengguna internet yang awam, kemajuan dan perkembangan berbagai situs dan aplikasi di internet menjadi kesenangan tersendiri yang bisa mereka dapatkan, termasuk bagi para pelaku bisnis online di internet.

Kemudian pertumbuhan dan perkembangan internet bagi para pengembang aplikasi, situs, hal itu dapat menjadi tantangan tersendiri terkait dengan makin beragamnya konten di internet dan makin ketatnya persaingan dalam internet, sebut saja yang paling mudah persaingan dalam mengelola situs web, bisnis online, mapun pada level kecil pada persaingan para blogger untuk memajukan blog-nya masing-masing.

Salah satu hal yang tidak bisa lepas dari perkembangan internet adalah para pengembang situs web, dimana merekalah yang memberi warna dan isi dari internet dengan situs maupun konten serta aplikasinya. Berkaitan dengan makin ketatnya persaingan dalam internet, para pelaku dalam dunia internet dituntut ketrampilan, pengetahuan, dan kecerdasan dalam memenangkan persaingan.

Salah satu faktor penentu dalam kesuksesan persaingan di internet adalah pemilihan aplikasi pendukung pengembangan situs web yang salah satunya adalah ketepatan memilih hosting untuk situs yang akan dipromosikan di internet.

Ketepatan memilih hosting situs kita di internet akan dapat meminimalisir kelemahan, eror, maupun biaya secara umum dalam mengelola situs kita di internet.


(Javahostindo Web Hosting Indonesia)



b. Menentukan Web Hosting yang Baik

Sebenarnya ada banyak tips dan trik dalam cara dalam memilih perusahaan hosting. Misalkan dengan melihat keseriusan pengelola jasa hosting internet tersebut. Kemudian kita dapat juga melihat fasilitas pendukung, sarana prasarana, serta support/dukungan penyedia jasa hosting bagi kita yang hendak membeli layanan hosting dari perusahaan mereka.

Salah satu situs penyedia jasa web hosting di Indonesia yang menurut saya bagus dalam ciri sebagai penyedia layanan web hosting indonesia adalah Javahostindo. Javahostindo dengan brand image perusahaannya "Web Hosting Indonesia" - Javahostindo berusaha memberikan layanan hosting terbaik, memiliki komitmen menjadi perusahaan hosting terpercaya di Indonesia.


c. Javahostindo Web Hosting Indonesia

Javahostindo dengan alamat situs www.javahostindo.com sudah cukup dikenal baik oleh para pengguna internet, terutama para webmaster atau pemilik situs, dan menurut catatan mereka layanan Javahostindo memang benar-benar terpercaya.

Javahostindo sudah berdiri sejak Juli 2007 dengan berkantor di Perumahan Harapan Indah, Sentra Bisnis Harapan Indah, SS 21 No. 7 Bekasi, Jawa Barat. Penyedia Web Hosting Indonesia ini selalu berusaha memberikan layanan terbaik untuk para konsumennya, baik untuk hosting maupun domain.

Javahostindo juga memiliki standar tinggi bahkan standar intenasional dalam layanan web hosting. Hal ini dibuktikan dengan penggunaan teknologi terbaru seperti: supermicro, SCSI, prosesor intel keluaran terbaru dan perangkat pendukung lainnya. Semua itu dipenuhi demi kenyamanan dan keamanan data para konsumennya , sehingga citra baik Javahostindo sebagai Web Hosting Indonesia akan tetap terjaga.


d. Fitur dan layanan Javahostindo

Secara garis besar fitur dan layanan Javahostindo dapat saya kategorikan sebagai berikut:

- Domain

Terdiri dari domain Indonesia, domain Internasional. Selain itu juga melayani reseller domain. Reseller domain meliputi : Reseller IIX, reseller USA, dan reseller streaming.

Sebagai tambahan Javahostindo memiliki fitur registrar domain dengan berbagai dukungan kemudahan pemesanan nama domain, kemudian fasilitas unlock dan locked, dan support juga dengan layanan transfer domain menjadikan kita tidak usah bingung kalau mau transfer domain antar registrar. Dari sisi harga, Javahostindo juga murah dan terjangkau.

- Web Hosting

Layanan web hosting di Javahostindo diantaranya : Hosting streaming, hosting IIX, hosting USA, Hosting Windows, dan juga tersedia layanan dedicated server.


Dari sisi jenis layanan hostingnya, Javahostindo memiliki berbagai jenis layanan hosting dan aneka variasi kapasitas sesuai dengan kebutuhan kita. Kemudian untuk servernya sendiri juga bagus, hosting US server Javahostindo berada di Arizona Amerika, yaitu USA-A space 3GB bandwidth 30GB, USA-B space 6GB bandwidth 60GB, USA-C space 12GB bandwidth 120GB dan yang USA-D dengan space 24GB bandwidth 240GB.

Dengan kualitas setingkat itu sudah barang tentu situs dalam hosting mereka akan cepat loadingnya di akses oleh pengunjung dari seluruh dunia. Selain itu untuk hosting lokal Javahostindo, lokasi tempat penyimpanan hosting ada di Jakarta dengan spesifikasi Quad Xeon E5620 Memory 12 GB 2 x 300 GB SAS NAS Backup R1soft Backup, itu semua adalah fitur layanan yang bagus sekali.


Javahostindo Web Hosting Indonesia

Lebih lanjut tentang Javahostindo, dari situs mereka dapat kita ketahui bahwa mereka memiliki banyak sekali fitur layanan web hosting seperti fitur hosting cPanel, r1soft backup, fantastico, softaculous, ruby on rails, wordpress, joomla.

Selain itu, di Javahostindo tersedia juga Paket windows hosting, tomcat 5, JSP, PHP, mySQL, phpMyAdmin, ASP, MSSQL, Plesk panel dll. Selain itu Javahostindo juga memiliki fitur layanan hosting streaming radio online terbaik dan harga bersaing khusus server Indonesia yang jarang dimiliki perusahaan hosting lain sejenisnya di Indonesia.


Sebenarnya masih banyak lagi keunggulan-keunggulan yang dimiliki Javahostindo, namun karena ini hanya sebuah review jadi saya sampaikan hanya secara garis besarnya saja. hal-hal teknis maupun penjelasan fitur-fitur lain yang disediakan Javahostindo dapat anda temukan di situs resminya www.javahostindo.com, disana anda juga dapat bertanya langsung kepada Customer Service (melalui telepon maupun chat) dan saya jamin anda akan dilayani dengan baik dan ramah.

Javahostindo Web Hosting Indonesia

- Kesan Pesan


Dari sekian banyak keunggulan yang dimiliki Javahostindo sebagai perusahaan web hosting Indonesia, salahsatu hal yang menurut saya sangat baik dan bernilai positif adalah adanya layanan hosting gratis. Dimana layanan hosting gratis ini diberikan khusus untuk sekolah, organisasi dan blogger, asalkan memenuhi beberapa persyaratan dari mereka, seperti keharusan memasang banner perusahaan Javahostindo yang menurut saya sangat mudah dipenuhi dan sebanding dengan service hosting gratis yang diberikan Javahostindo.

Satu hal yang mungkin perlu saya sampaikan melalui tulisan ini, kepada pengelola Javahostindo agar menambah jumlah Customer Service, karena jujur saja saya beberapa kali berkunjung ke situsnya ternyata tidak menjumpai staff CS yang aktif. Bagi saya mungkin tidak mengapa, namun jika terjadi pada pelanggan lain (misal: yang memiliki masalah mendesak terkait dengan pengaduan layanan atau gangguan) sudah barang tentu mereka membutuhkan layanan ontime seperti yang telah dituliskan Javahostindo dalam layanannya yaitu siap melayani 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.


Jadi secara umum saya katakan bahwa Javahostindo adalah perusahaan hosting yang baik dan terpercaya. Akhir kata, saya ucapkan selamat dan sukses untuk Javahostindo Web Hosting Indonesia

*****


*****

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post