Tebak Tebakan Lucu Terbaru Update

Tebak Tebakan Lucu Terbaru Update
Tebak Tebakan Lucu bisa membuat suasana tegang jadi cair dan berubah menjadi ceria. Tertawa bersama memberikan pertanyaan lucu dan jawaban yang juga bikin ngakak. Itulah Tebak-tebakan Lucu.

Tebak Tebakan Lucu adalah pertanyaan aneh yang jawabannya kadang tidak nyambung dengan pertanyaan atau dipelesetkan, yang membuat orang yang mencoba menebaknya melongo, kebingungan, terus ngakak terkekeh-kekeh mendengar jawaban yang diluar perkiraan dan lucu.

Buat kamu yang lagi nyari kumpulan tebak-tebakan lucu terbaru, atau sekedar iseng pengen cari bahan buat apel atau kumpul-kumpul (biar acara apel gak garing, kan mendingan dikasih tebakan lucu biar si Doi ngakak sampe kelihatan giginya), kamu bisa coba kumpulan tebak tebakan lucu dibawah ini. Selamat Ngakak !



Kumpulan Tebak Tebakan Lucu Terbaru 2011

T : Skandal apa yang adanya di bawah?
J : Skandal jepit

T : Kenapa anak kelinci suka banget loncat-loncat?
J : Biasalah..... namanya juga anak-anak. Suka iseng.

T : Apa persamaannya gajah dengan tiang listrik?
J : Sama-sama nggak bisa terbang


T : Budaya apa yang brengsek?
J : Budaya darat

T : Ada nggak ayam jago yang berkokok pagi-pagi?
J : Nggak ada, yang ada ayam tu berkokok ku.. ku.. ruyuuuukk

T : kenapa ninja kepalanya di tutupi pakai kain?
J : kalau pakai daun pisang dikirain nasi bungkus!

T : Warnanya putih tapi nangis. Apa hayo?
J : Pocong nginjak paku

T : Kenapa Cowo ga pake pembalut???
J : Kalo pake, ntar dikira hotdog dong :P

T : Telor apa yang paling enak?
J : Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk (telor cowok)

T : Kenapa cewe suka dibelai rambutnya?
J : Karena kalo di jambak kan marah...

T : Kenapa Superman bisa terbang?
J : Karena celana dalamnya di luar (gak nyambung)

T : Kenapa super hero selalu ganteng?
J : Karena kalo jelek, itu kamu !

T : Binatang apa yang kelaminnya lebih dari satu?
J : Barongsay

T : Putih Hitam Merah, apa hayo?
J : Kuda Zebra habis di kerokin

T : Binatang apa yang kelaminnya dua?
J : Kuda jantan di tunggangi cewek cakep.

T : Monyet apa yang rambutnya panjang?
K : Monyet gondrong

T : Binatang yang paling dibenci anjing laut?
J : Kucing laut

T : Bola apa yang mirip kucing?
J : Bola emon

T : Ikan apa yang matanya banyak sekali?
J : Ikan teri 1 ember

T : Ikan apa yang nggak bisa berenang?
J : Ikan goblok

T : Orang apa yang di ajak bercanda malah marah?
J : Orang lagi sakit gigi

T : Kenapa saat puasa kita musti menahan haus dan lapar
J : Karena air laut rasanya asin.

T : Kenapa air laut rasanya asin
J : Karena kalo manis pasti udah habis dibotolin, terus di jual.


Tunggu update selanjutnya hanya di blog ini untuk mendapatkan tebak tebakan lucu terbaru.

Tebak Tebakan Lucu Terbaru Update
Read more »

Kumpulan Cerita Lucu Terbaru Update

Kumpulan Cerita Lucu Terbaru Update
Cerita lucu banget terbaru 2011 untuk menghibur kamu yang lagi suntuk akan aktifitas kamu, atau lagi stess mikirin bisnis online, seperti valuta asing(valas) dan peluang usaha lainnya, atau lagi bokek jadi ga bisa nonton film di bioskop 3D. Semoga cerita-cerita lucu banget terbaru 2011 ini berkenan buat kamu, bisa kamu koleksi atau kamu ceritakan lagi ke teman-teman kamu agar mereka tertawa sampai ngakak denger cerita lucu banget terbaru 2011 dari kamu.

Cerita Lucu Banget 1
Testing Sekretaris
Setelah serangkain ujian dan test, akhirnya terpilihlah 5 orang wanita cantik untuk memperebutkan 1 posisi sebagai sekretaris di sebuah perusahaan. Si Bos bingung memilih mana dari kelima wanita tersebut, karena semuanya memiliki kualifikasi yang baik.

Akhirnya si Bos pun melakukan tatap muka dengan ke 5 calon sekretaris nya tersebut.

Bos: "Oke, kalian ber-5 telah berhasil melewati serangkaian ujian dan test yang berat. Sekarang adalah ujian terakhir. Sayangnya saya hanya akan memilih 1 diantara kalian untuk menempati posisi sebagai sekretaris saya di perusahaan ini, dengan gaji 30 juta/bulan."

Si Bos menghela nafas sebentar, "cantik-cantik semuanya," batin si Bos.

"Oke, Sekarang, saya membutuhkan 1 jawaban terbaik & logis dari kalian.Pertanyaannya: Wanita memiliki 2 mulut! Yaitu mulut atas, dan mulut bawah, apakah perbedaan dari kedua mulut tersebut?" Tanya si Bos akhirnya.

Kelima wanita cantik tadi berpikir sejenak, dan inilah jawaban mereka :

Wanita-1: "yang 1 vertikal, dan 1 lagi horizontal, Pak.."
"Hem... sangat baik, kamu memiliki pandangan sosiologis yg bagus." ujar si Bos sambil tersenyum puas.

Wanita 2: "yang 1 berbulu, dan 1 lagi tidak, Pak.."
"mengesankan, kamu realistis." kata si Bos dengan mengangguk.

Wanita 3: "yang 1 bisa bicara, 1 lagi tidak bisa bicara Pak"
"Cukup bagus, kamu mengedepankan aspek komunikatif, hal penting bagi seorang sekertaris."

Wanita 4: "yang 1 ada gigi, 1 lagi ompong Pak"
Boss: hahahaha... kamu orang yang sangat humoris..

Wanita yang ke-5 bingung, karena semua jawaban yang terlintas dibenaknya sudah di sebutkan oleh yang lain. Tiba-tiba dia menemukan ide. Sambil tersenyum manja, wanita ke 5 menjawab :
"Mulut yang 1 dipake sendiri.... mulut yang lain dipake sama... Bosss" (sambil tersipu malu)

Si Bos tersentak kaget, dan langsung berdiri. Kata si Bos : "YAA....!! KAMU SAYA TERIMA!"

Cerita Lucu Banget 2
Curhatan Ayam

Ayam : Gwe benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa..yam??
Ayam : masa gww baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap ari makan telur dan daging gwe. Sebel!!! benci bngt gwe sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gwe lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gwe, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!

Cerita Lucu Banget 3
Tukang Becak dan Kuntilanak

Malam yang dingin. Seorang tukang becak menyun karena gak dapat penumpang dari sore. Akhirnya si tukang becak memutuskan untuk pulang. Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba muncul seorang wanita berambut panjang memanggilnya. "Wah, penumpang nih," pikir si tukang becak. Akhirnya wanita itu naik.

Tukang becak: "Mau kemana, dik?"
"Jalan aja pak, nanti saya beritau" jawab wanita itu datar.
Ketika sampai di dekat kuburan, Tiba-tiba menyuruh becak berhenti. “Stop, bang...”,katanya.

Pada saat si wanita turun, tukang becak melihat ternyata kaki wanita berambut panjang itu tidak menyentuh tanah. Serta merta si tukang becak berkata sambil mengigil : "Hiiii....Kuntilanakkkkkkkkk......"

Dengan spontan wanita itu melirik sinis ke arah si tukang becak : "Biarin…daripada lu, tukang becak!"

Cerita Lucu Banget 4
Robot Detektor Kebohongan
Maman adalah seorang genius, profesor pintar yang berhasil menciptakan sebuah robot canggih, yang memiliki kemampuan mendeteksi kebohongan apapun yang dikatakan oleh manusia. Si Robot akan menampar siapapun yang mengucapkan kebohongan. Dengan bangga, Maman membawa robot itu kerumah untuk dipamerkan pada anak dan istrinya. Maman menunggu anaknya pulang untuk memperlihatkan hasil karyanya yang tercanggih itu.

Tetapi, anaknya tak kunjung pulang. Setelah sekian lama, baru sore hari lah si anak pulang.

"Asep, kamu dari mana? kok jam segini baru pulang” tanya si Maman
"Ada pelajaran tambahan pap" jawab Asep, sang anak.

*PLAK!!!* Sang Robot menampar si anak dengan keras.

"Asep, ini adalah robot ciptaan papap, dia akan menampar siapapun yang berbohong! Sekarang katakan dengan jujur, kenapa kamu pulang telat ??!"
"Maaf pap.... aku habis menonton film di rumah teman"

"Film apa?"
"Film Komedi pap"

*PLAK!!!*

"Ayo katakan dengan jujur film apa ??"
“Maaf pap… saya menonton film porno", jawab Asep sang anak sambil menunduk.

Mendengar jawaban Asep, Maman seketika marah. Matanya melotot. Sambil menunjuk-nunjuk, Maman berkata :
"Kamu ini yah... Kecil-kecil udah punya kelakuan kayak gitu? Kalo besar itu kamu mau jadi apa???! Kurang ajar kamu ya… bikin malu papap ajah."
"Perbuatan yang benar-benar memalukan!!! papap waktu seumuran kamu gak pernah senakal kamu tau !!!"

*PLAK* Maman sang profesor di tampar keras oleh si Robot.

Seketika, suasana rumah hening beberapa saat.

Istri Maman, yang sedari tadi mendengarkan kejadian tersebut keluar kamar dan langsung berkata : "Abang ini gimana sih??? Sama saja kelakuannya kayak anaknya! Buah Apel gak pernah jatuh jauh dari pohonnya kan? Inget Bang, bagaimanapun, Asep itu anak Abang, jadi...."

*PLAK* Si robot menampar istri Maman sebelum dia sempat menyelesaikan kata-katanya

Dan, seketika suasana rumah hening.... heninggggggggggg begitu lama.

Cerita Lucu Banget 5
Anak Nakal dan Nenek
Suatu pagi, seorang anak lelaki kecil keluar dari kamarnya dan bertanya pada neneknya,
"Nek, mana Papa dan Mama?"
"Mereka masih di dalam kamar cu.", jawab neneknya.
Anak itu tertawa, kemudian sarapan sendirian lalu pergi bermain.
Ketika pulang, hari sudah siang. Si anak lelaki itu bertanya lagi pada neneknya,
"Nek, di mana Papa dan Mama ?"
"Mereka masih di dalam kamar cu.", jawab singkat neneknya.
Anak itu tertawa geli, lalu menghabiskan makan siangnya dan pergi bermain lagi.
Malam harinya si anak baru pulang untuk makan malam. Sebelum makan si anak itu bertanya lagi pada neneknya.
"Nek, mana Papa dan Mama ?"
"Dari tadi pagi mereka masih dikamar, cu", kembali neneknya menjawab.
Anak itu kembali tertawa geli.
"Kenapa sih kamu ketawa-ketawa?", tanya neneknya keheranan.
Si anak menjawab :
"Semalam kan papa masuk kamarku, minta gel pelembab kulit, tapi saya kasih lem super glue..."

Cerita Lucu 6
Naik Gaji
Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya.

Pembantu: "nyonya, saya mau minta naik gaji.."

Nyonya: "kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?"

Pembantu: "ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya."

Nyonya: "siapa yg bilang?"

Pembantu: "Tuan yg bilang nyonya".

Nyonya: "oh..."

Pembantu: "kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya."

Nyonya: "siapa yg bilang?"

Pembantu: "Tuan yg bilang."

Nyonya: "oh..."

Pembantu: :ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya."

Nyonya: "Oh!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!!"

Pembantu: "Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang"

Nyonya: "Ssssstt!!! Kamu minta naik brp???"



Kumpulan cerita lucu banget di blog ini akan ditambah, so, keep visiting this blog, ok?. Semoga diatas berkenan di hati anda. Selamat ngakak membaca Cerita Lucu Banget Terbaru 2011.

Buat kamu yang masih pengen ketawa, bisa juga baca tentang Tebak Tebakan Lucu atau juga yang gak kalah lucunya (malah lebih lucu) lho.. hehe.


Kumpulan Cerita Lucu Terbaru Update
Read more »

Ramalan Zodiak Hari ini Terbaru Update

Ramalan Zodiak Hari ini Terbaru Update
Ramalan Zodiak Hari ini. Apa Kata Bintang Zodiak mu hari ini? Bagi kamu yang mencari informasi tentang zodiak hari ini, berikut ini adalah ramalan bintang hari ini tetang karir, jodoh dan percintaan, keuangan, kesehatan, hari baik dan kondisi kamu secara umum.

Zodiak Hari Ini dirangkum dari berbagai sumber informasi Zodiak terbaru yang semoga cocok dengan kondisi kamu hari ini. Saiya cuma ngingetin, jangan terlalu percaya sama zodiak, your live is in your hand.
Ramalan Zodiak Hari Ini
Zodiak CAPRICORN hari ini (21 Desember-20 Januari) :
Jangan lupa diri dulu walaupun sekilas suasana nampak tenang dan menggairahkan sebaiknya kewaspadaaan tetaplah dijaga, karena masih terlalu dini untuk bisa menyimpulkan apa yang akan terjadi di kemudian hari.. Kondisi keuangan sedikit pasang surut, begitu juga dengan cerita kehidupan dan percintaanmu. Jangan biarkan kekacauan mengganggu. Relaks dan tabah menghadapi permasalahan akan mampu membuatmu keluar dari problem berkepanjangan. Kamu biasanya orang yang mampu memberikan motivasi bagi orang-orang di sekeliling kamu, so tampilkan keceriaan mu.


Zodiak AQUARIUS hari ini (21 Januari-18 Februari) :
Iri adalah sifat yang musti kamu hindari. Jangan iri atau cemburu dengan keberhasilan orang lain, yakin lah bahwa kamu bisa lebih baik dari orang tersebut. Fisik kamu dalam kondisi performa puncak, dunia serasa ada dalam genggaman. Kondisi keuangan stabil seperti biasa, tidak naik, tidak juga turun, Pemasukan masih mengalir walau tak sebesar seperti yang anda idam-idamkan.. Memahami dan menghormati pendapat adalah kunci sukses dalam hubungan asmara Cancer, selalu berpikir positif atas pasangan kamu, yakin lah bahwa dia memiliki niat yang tulus untuk memberikan yang terbaik hanya untuk kamu.

Zodiak PISCES hari ini (19 Februari-20 Maret) :
Jangan takut di sebut pelit atau gak tau mode, simpan uang kamu, soalnya kamu akan memerlukannya kelak disaat-saat yang penting. Hal baik akan datang pada kamu yang sabar menunggu. Ada baiknya kamu memiliki rencana cadangan, agar saat beberapa planing penting batal, kamu gak melongo. Beri perhatian ekstra buat sang tercinta, biar dia gak marah sama kamu. Hiburlah dirinya, saat ini dia lagi banyak problem sehingga sangat memerlukan support dari kamu.

Zodiak ARIES hari ini (21 Maret-20 April) :
Hal yang besar dan menarik akan terjadi pada diri kamu hari-hari ini. Nikmati suasana ini dengan pemikiran yang rileks dan tenang. Sudah saatnya bagi kamu untuk menemukan cara agar mampu mengatasi hal-hal tersebut dengan cepat dan fleksibel. Percakapan yang baik adalah awal bagi kamu dalam membina kasih cinta kamu. Oh ya, kamu nampaknya mesti membuat gebrakan besar dalam karir kamu, agar bisa lebih sukses.

Zodiak TAURUS hari ini (21 April-20 Mei) :
Kontrol lah emosi kamu hari ini. Jangan sampai emosi yang mengontrol kamu. Ada seorang teman dekat yang akan menyatakan rasa sayangnya sama kamu, tetapi sebaiknya kamu memikirkannya, kenalilah dahulu lebih dalam, agar kamu tau sifat baik dan buruknya. Kata-kata yang kamu ucapkan membawa konsekuensi yang besar - pastikan kamu mampu menghadapinya sekuat mungkin. Oh iya, kondisi badan kamu tampak kurang menunjang sehingga perlu istirahat yang cukup dan pola makan yang benar.

Zodiak GEMINI hari ini (21 Mei-20 Juni) :
Percintaan seharusnya menyenangkan, kamu mesti memperbaiki hal ini, buanglah hal-hal yang buruk dari diri kamu agar si dia lebih menyayangimu. Namun, dibalik itu, kamu bakal menemukan banyak hal menyenangkan untuk hari ini, namun sayang dalam hal kreatifitas kamu keliatannya kehabisan ide untuk berinovasi. Cobalah refreshing atau jalan-jalan keluar kota. Itu akan meningkatkan mood kamu untuk lebih kreatif dan aktif dalam bekerja, tapi sepertinya kamu musti memperdalam lagi ilmu komputer kamu.

Zodiak CANCER hari ini (21 Juni-20 Juli) :
Emosi akan memuncak hari ini, jadi, kuncinya adalah kesabaran. Jangan sampai emosi kamu yang lagi meledak-ledak bikin kacau hari mu. Masalah karir, jangan takut untuk memulai hal yang baru, tapi ingat, karena kamu lagi emosi, kontrol agar langkah baru kamu nggak malah jadi bumerang buat kamu. Asmara kamu mentok di diskomunikasi. Tingkatkan lagi ya, sms atau telp yayang kamu, ungkapkan rasa sayang kamu agar dia tambah lengket and inget : sabar dalam menyikapi setiap permasalahan yang ada!

Zodiak LEO hari ini (21 Juli-20 Agustus) :
Entah kamu sadari atau tidak, ada seseorang yang memperhatikan kamu terus. Jangan sia-siakan waktu. Sifat buruk bermalas-malasan ini akan membawa masalah buat kamu. Cara kamu mengatasi dan berhadapan orang lain, membawa hal positif bagi karir kamu. Jangan terkejut saat kamu berada dalam posisi yang tepat pada waktu yang tepat.

Zodiak VIRGO hari ini (21 Agustus-20 September) :
Kamu dan teman kamu agak tidak sinkron hari ini, namun hal itu bisa segera di cairkan dengan cara yang tak terduga, soo, relaks saja. Sekarang adalah waktu yang sangat baik untuk mewujudkan semua mimpi kamu. Tapi kamu mesti ingat, rencanakan dahulu agar semuanya bisa terwujud dengan baik. Oh ya, jangan lupa untuk memperhatikan kondisi keuangan kamu, jangan sampai kamu bokek sebelum akhir bulan. Tentang percintaan : kisah lama terulang kembali.

Zodiak LIBRA hari ini (21 September-20 Oktober) :
Ternyata, hidup kamu sangat menarik, dua peran yang kamu mainkan memberikan keuntungan buat kamu. Cara kamu menjalani hal-hal yang terjadi, yang kadang-kadang konyol malah membuatmu semakin menikmati hidup kamu. Kamu nampaknya musti menghidupkan lagi bara asmara mu.

Zodiak SCORPIO hari ini (21 Oktober-20 November) :
Firasat kamu cukup kuat hari ini, banyak hal yang berasal dari firasat kamu akan terwujud, jadi perhatikan baik-baik firasat yang timbul. Hubungan kamu sama kekasih akan terselimuti oleh tingkat emosi yang tinggi, ada baiknya kamu yang ngalah. Untuk masalah keuangan : You are on the top. tapi ingat, nabung ya.

Zodiak SAGITARIUS hari ini (21 November-20 Desember) :
Gak ada salahnya buat bermalas-malasan hari ini. Tubuh kamu perlu lebih merasakan relaksasi, coba menghibur diri di tempat-tempat rekreasi atau berendam di air hangat. Seseorang yang sayang sama kamu akan membutuhkan pertolongan mu, tapi ingat, bantulah sesuai dengan kemampuan kamu, jangan boros.

Itulah Ramalan Zodiak Hari Ini buat kamu. Yang musti kamu ingat adalah, zodiak hari ini belum tentu sesuai dengan kondisi kamu sekarang, karena banyak hal yang mempengaruhi, seperti faktor lingkungan, cuaca, lokasi, dan hal-hal lainnya. Namun secara umum, Zodiak diatas adalah bentuk motifasi atau bahan bagi kamu untuk merenungkan apa yang terbaik buat kamu. Semoga Zodiak Hari Ini bermanfaat buat kamu.

Ramalan Zodiak Hari ini Terbaru Update
Read more »
loading...