Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood

Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood

Kamu yang membaca tulisan Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood ini pasti tau apa itu ulang tahun, dan kamu pasti sudah beberapa kali berulang tahun, seperti saya yang sudah 25 kali berulang tahun ;-)


Ulang tahun merupakan istilah untuk menyebutkan hari kelahiran seseorang. Kita semua dulunya pasti berasal dari rahim Ibu, setelah 9 bulan kita dilahirkan dan disambut suka cita oleh seluruh anggota keluarga.

Sebagai ungkapan kegembiraan keluarga atas kelahiran kita maka banyak tradisi yang dilakukan untuk merayakan atau ada juga yang menyebutnya selamatan atau syukuran yang sengaja dilakukan, harapannya tentu agar kita yang dilahirkan tersebut nantinya dapat diberikan keselamatan dan kesuksesan dalam kehidupan kita. 

Dalam tradisi selamatan atau pesta ulang tahun tersebut biasanya akan diundang segenap kerabat, keluarga dan teman-teman kita, dimana dalam acara tersebut tentu disajikan berbagai hiburan dan makanan. Dengan adanya acara ulang tahun semacam itu banyak diantara orang tua yang kadang ribet dan repot jika harus menyajikan hiburan serta makanan untuk para tamu, namun untunglah sekarang sudah ada Paket Ulang Tahun dari GarudaFood.

GarudaFood menyedikan berbagai paket ulang tahun. Paket ulang tahun GarudaFood ini di kemas dalam berbagai macam paket, seperti paket Paket Ultah Happy, Paket Ultah Ceria, dan Paket Ultah Hemat.


Untuk lebih jelasnya, berikut ini saya berikan detil tiap paketnya:

a. Paket Ultah Happy


Paket lengkap produk GarudaFood untuk pesta yang penuh kejutan!

3 Pcs LEO Keripik Kentang
1 Pcs Pilus Kapsul
1 Pcs Pilus Sapi Panggang
1 Pcs Kacang Telur
1 Pcs GarudaKid
1 Pcs Gery Wafelatos
1 Pcs Gery Messes
1 Pcs Gery Chocolatos
1 Pcs Gery Pasta
1 Pcs Gery Salut Hazlenut
1 Pcs Gery Piramid
1 Pcs Gery ‘O Donut
5 Pcs Ting-ting
1 Pcs Gery Cokluut
1 Pcs Gery Chocolate
1 Pcs Clevo
1 Pcs Koko Drink
1 Pcs Jelly Drink

GRATIS Kartu Undangan + Topi + Balon

(Harga : Rp. 15.000,- / paket. Minimal Order 50)

b. Paket Ultah Ceria

Kegembiraan yang enggak ada abisnya dengan paket Ceria!

2 Pcs LEO Keripik kentang
1 Pcs Pilus
1 Pcs Kacang Telor
1 Pcs GarudaKid
1 Pcs Gery Cokluut
1 Pcs Chocolatos
1 Pcs Gery Pasta
1 Pcs Piramid
1 Pcs Gery ‘O Donut
1 Pcs Gery Salut Hazlenut
1 Pcs Gery Messes
1 Pcs Clevo
1 Pcs Okky Jelly

GRATIS Topi + Kartu Undangan
GRATIS Topi + Kartu Undangan + Balon (Minimum Order 100 Paket)

(Harga : Rp. 10.000,- / paket. Minimal Order 50)

c. Paket Ultah Hemat

Paket hemat produk GarudaFood untuk pesta yang penuh kejutan!

1 pcs Leo Keripik Kentang
1 pcs Kacang Telor
1 pcs GarudaKid
1 pcs Gery Chocolatos
1 pcs Gery Pasta
1 pcs Gery O Donut
1 pcs Gery Saluut Hazelnut
1 pcs Okky Jelly Drink

Bonus Topi Ulang Tahun

(Harga : Rp. 5.000,- / paket. Minimal Order : 60).


Selain lengkapnya pilihan paket yang disediakan, yang makin menarik dari paket ulang tahun GarudaFood  adalah harganya yang terjangkau. Kemudian kemasan paket ulang tahun juga dibuat semenarik mungkin dengan kualitas produk yang terjamin.

Selain keunggulan-keunggulan tersebut, satu hal yang menurut saya sangat bagus adalah bahwa saat ingin membeli paket ulang tahun GarudaFood kita  tidak harus repot-repot untuk datang langsung ketempat produksinya, namun kita dapat melakukan pemesanan secara online maupun via telpon.

Untuk pemesanan secara online kita cukup mengunjungi situs UltahKu.com untuk memilih paket ulang tahun dan disana anda akan dilayani dengan ramah oleh Customer Service atau Online Support mereka.

 

Kemudian jika anda ingin lebih praktis, anda dapat juga melakukan pemesanan via telpon. Untuk memesan via telpon langsung saja hubungi nomor bebas pulsa (0800-1-7289-77), atau 021 - 729 0110 ext 140.

Untuk masalah pengiriman barang/paketnya kamu tidak perlu kawatir, jika kamu memesan paket ulang tahun GarudaFood  maka pesanan kamu tersebut akan dikirim langsung kealamat kamu. Layanan pengiriman menjangkau seluruh kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar. Selain kota tersebut harap dikonfrimasi terlebih dahulu dengan online support mereka.

"Jam 12, saatnya cinderela pulang dan kereta menjadi labu. Jam 12, saatnya kuucapkan selamat ulang tahun untukmu. Met ultah, bahagia selalu".




Terakhir saya ucapkan selamat Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood


0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post