Kontes Javahostindo Web Hosting Indonesia Makin Ketat


Beberapa bulan ini dunia blogger Indonesia sedang marak dengan adanya kontes SEO, seperti kontes dengan kata kunci Kecil Jadi Kawan, Besar Jadi Lawan kemudian Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dan yang akan segera dimulai awal April 2011 adalah Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood
Terlepas dari semua kontes tersebut diatas, pada artikel kali ini saya mencoba mengulas tentang kontes dengan kata kunci "Javahostindo Web Hosting Indonesia" yang mana tinggal beberapa minggu lagi menjelang finish. 

Menurut yang saya amati, kemungkinan besar posisi SERP para kontestan tersebut tidak akan berubah drastis, karena rata-rata yang berada pada Page 1 Google adalah para blogger yang memang sudah malang melintang didalam dunia per-SEO-an, jadi bisa dikatakan merekalah master-master SEO Indonesia.

Saya sendiri sebenarnya juga mengikuti kontes Javahostindo Web Hosting Indonesia  meskipun baru tau kemarin-kemarin tapi saya tetap mencoba ikutan. Bagi saya menang/kalah itu biasa, namun nilai dan pengalaman yang akan kita dapatkan dari sebuah kontes SEO itulah yang membuat diri kita makin berasa greget dalam kontes-kontes selanjutnya.

- Arti penting kontes SEO

Memang kontes blog bukan segalanya, namun jika para blogger selain menulis artikel seperti kesehariannya juga sering mengikuti kontes SEO maka saya jamin tingkat pengetahuan mereka tentang cara mengptimasi blog mereka masing-masing akan makin terasah, mungkin itulah salah satu manfaat yang bisa saya amati.

Selain itu, keuntungan yang lain adalah jika blogger tersebut mampu menjadi pemenang, maka diapun akan mendapatkan hadiah dan juga kebanggan dalam batin mereka. Kemudian, nilai plus dari itu adalah dia akan dianggap terpercaya untuk menangani masalah blog dan SEO, bukankah itu bisa jadi peluang usaha dimasa depan. Para master dan ahli SEO Indonesia yang telah eksis berjaya sekarang ini saya kira juga berangkat dari pengalaman dan hal-hal sederhana semacam itu.

Terakhir, saya ucapkan selamat berkontes Javahostindo Web Hosting Indonesia, semoga semua menjadi blogger handal kebanggan Indonesia.

Salam

b>
www.wahyu-winoto.com

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post