Mencoba Ikut Kontes websasdesign.com cinta blogger dan gogo2011 kobamusaji


Sudah seminggu ini saya mulai agak aktif membuka blog lagi setelah sempat cukup lama tidak mengupdate isi blog www.wahyu-winoto.com ini. Terkait dengan judul posting saya kali ini yaitu "Mencoba Ikut Kontes websasdesign.com cinta blogger dan gogo2011 kobamusaji" posting ini lebih bersifat layaknya cerita saja.

Bagi kamu yang sering browsing di internet dan keluar masuk dari blog satu ke blog yang lain tentu tidak asing dengan kalimat websasdesign.com cinta blogger dan gogo2011 kobamusaji, kalimat itu adalah kata kunci dari lomba/kontes SEO (kalau saya bilang biar mudah itu adalah lomba rebutan posisi terdepan di Google :-)) yang diikuti oleh puluhan, ratusan, ribuan, bahkan mungkin mencapai WJYBXJ5HNU44 alias tak terhitung lagi jumlahnya yang mereka semua itu adalah para blogger terbaik Indonesia, jadi tidak heran jika pada hampir tiap blog yang kamu kunjungi akan kamu temukan kalimat unik tersebut.
Seperti dilakukan para blogger Indonesia yang lain sejak seminggu ini sayapun terpancing :-) atau tergerak keinginannya untuk mencoba ikutan pada kontes tersebut. saya tidak tahu apakah nanti akan menang dan mendapat hadiah atau tidak karena saya sendiri mendaftar di akhir waktu yang bisa dikatakan kalah start dibanding blogger-blogger yang lain. Terlepas dari semua itu bagi saya bisa ikut meramaikan kontes websasdesign.com cinta blogger dan gogo2011 kobamusaji itu saja sudah merupakan suatu kebanggan tersendiri, karena saya yang dari desa terpencil yang jauh dari peradaban teknologi tinggi bisa ikut unjuk gigi dalam perlombaan bersama para ahli internet, ahli SEO, ahli blog, dan ahli-ahli yang lain, sungguh ini pengalaman indah dan saya sangat senang sekali.

Akhir kata, saya hanya ingin minta dukungan Mencoba Ikut Kontes websasdesign.com cinta blogger dan gogo2011 kobamusaji pembaca untuk mendoakan blog saya ini agar ikut menjadi salahsatu pemenang dalam kontes websasdesign.com cinta blogger dan gogo2011 kobamusaji.

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post