Download Komik Naruto Terbaru

Download Komik Naruto Terbaru

Komik Naruto adalah komik yang paling digemari oleh para pecinta manga di Indonesia. Banyak yang mencari komik naruto terbaru, seakan-akan mereka tidak mau ketinggalan cerita tentang tokoh-tokoh kesayangan mereka. Bagaimana dengan anda? Naruto adalah sebuah cerita kartun yang manga dan anime yang menceritakan tentang seorang ninja bernama Naruto Uzumaki. Dia adalah remaja yang hiperaktif dan ambisius untuk mengejar mimpinya.

Mimpi Naruto tiada lain adalah ingin mendapatkan pangkat tertinggi sebagai ninja terkuat di desanya, pangkat tersebut adalah Hokage. Komik naruto ditulis oleh Masashi Kishimoto. Mungkin penulis sendiri tidak pernah mengira bahwa komik yang dia tulis akan menjadi booming seperti sekarang ini. Setiap orang hampir tergila-gila pada komik naruto. Bagi para pembacanya, komik ini bisa dikatakan unik dan sangat menarik untuk dibaca. Memang komikus-komikus jepang sangat ahli dalam merangkai cerita-cerita manga yang berkualitas tinggi, fiksi tapi tidak murahan.

Komik Naruto

Komik Naruto untuk pertama kali diterbitkan di Jepang tahun 1999 oleh Shueisha pada majalah Shonen Jump edisi ke 43. Manga ini pertama kali dikenal di Indonesia tidak lama setelah diterbitkan di Jepang. Di Indonesia komik Naruto di terbitkan oleh Elex Media Komputindo. Anda dapat mendapatkan berbagai serinya dari mulai seri pertama hingga seri terakhir dengan sangat lengkap, tapi saya sendiri belum pernah membaca semuanya.

Karya besar Masashi Kishimoto ini telah berhasil mengalahkan kepopuleran pesaing terberatnya yaitu Dragon Ball karya Akira Toriyama. Serial manga Naruto, mulai disiarkan di salah satu televisi jepang. Serial ini ditayangkan pertama kali oleh jaringan TV tokyo juga oleh jaringan TV satelit khusus untuk menayangkan film-film kartun. Di indonesia juga disiarkan di beberapa stasiun televisi, di antaranya Global TV, Trans TV, Indosiar.

Seri komik naruto terbaru dapat anda download beberapa hari lagi, silakan bookmark page ini. (Saya akan mengupdate link download hingga menjadi komik naruto seri lengkap dari awal sampai akhir. Sekarang saya sedang mengumpulkan komik-komiknya).

Download Komik Naruto Terbaru 

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post