Kata-kata Mutiara yang Sarat akan Makna

Kata-kata Mutiara yang Sarat akan Makna

Kata-kata mutiara yang biasanya sering dicari adalah kata mutiara tentang cinta. Kenapa? Ya, maklumlah, pencarinya kan kebanyakan ABG. Termasuk yang nulis postingan ini, baru 17 taun.xixixixi 

Kata-kata mutiara itu adalah kata-kata yang benar-benar indah sama halnya dengan kata-kata bijak. Tetapi mungkin perbedaan mendasar antara keduanya lebih pada sulit atau tidaknya dimengerti. Kata-kata mutiara lebih mengandung makna yang dalam tetapi sangat ambigu, sedangkan kata-kata bijak lebih ke penegasan secara lugas dan sederhana. Seperti biasanya, saya akan mencoba bereksperi, mengungkapkan apa yang dicetak oleh otak kanan saya Ya, seperti biasa, saya tidak akan mengutip kata-kata mutiara karya orang lain. Jangan diketawain, saya akan mencoba menuliskan beberapa kata-kata mutiara.

kata-kata mutiara

Kata-kata mutiara ini tidak akan pernah anda dapatkan dimanapun, kecuali di sini. Iyalah, wong saya yang nulisnya :D Meskipun tidak sebagus karya-karya para pujangga ternama, tapi kiranya ini menjadi sedikit koleksi kumpulan kata-kata mutiara yang anda punya. Tapi, jangan lupa, ini mempunyai hak cipta lho. Ya, ini adalah karya saya. Anda boleh menyalinnya dan menyebarluaskannya asal tetap mencamtumkan link posting ini, jangan lupa juga pengarangnya. :D Kayak yang bagus aja, pake hak paten segala. Ya meskipun jelek tapi ini adalah kata-kata mutiara punya saya :D

Emas sebanyak gunung pun tidak akan mampu membeli seluruh dunia, tapi ilmu mampu melakukannya.

Jadilah orang yang kaya dengan ilmu. Jika kau kaya ilmu maka kau akan mampu memiliki harta karena kau mempunyai ilmu untuk mengumpulkannya. Tapi, jika kau kaya harta tanpa ilmu, niscaya kau akan jatuh miskin karena tidak mempunyai ilmu untuk menjaganya.

Sebelum semuanya benar-benar pergi jagalah dengan sekuat raga dan jiwa, kelak kau akan merasa membutuhkannya ketika kau telah kehilangannya.

Seluruh isi bumipun tidak akan mampu menghentikan kepatuhan Izrail untuk melaksanakan tugas. Jika kau mempunyai seluruh dunia, jadikanlah sebagai usaha untuk mempersiapkan hari penugasan Izrail.

 

Itulah beberapa penggal kata-kata mutiara yang sebenarnya bukan mutiara, ya karena jelek :p Itu asli dicetak oleh otak kanan saya lho :D

Kata-kata Mutiara yang Sarat akan Makna

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post