Informasi Film Luar Negeri Terbaru

Informasi Film Luar Negeri Terbaru

Film adalah suatu karya yang sangat besar itulah satu cara mengungkapkan ekspresi si pembuat film. Mungkin ada beberapa film luar negeri terbaru yang belum anda tonton. Saya menyediakan informasinya di postingan kali ini, semoga bermanfaat. Banyak sekali film di dunia ini, setiap film mempunyai karakteristik dan cara yang berbeda dalam menyampaikan maksud si pembuatnuya. Contohnya saja film 3 idiots, ini adalah ekspresi si pembuat film yang mempunyai pemikiran seperti itu dan film itu sangat digemari di seluruh dunia. Kualitas film dapat dilihat dari berbagai sudut pandang, misalkan dari alur cerita yang dibawakannya atau dari penghayatan para pemainnya.

Sampai dimana kepiawaian sutradara mampu memoles film hingga menjadi sempurna. Berbagai karya-karya besar dunia seperti Titanic, Lord of The Rings, 3 idiots, dan masih banyak lagi, telah melahirkan tokoh-tokoh "dalang" yang dapat dilihat kemampuannya. Mereka mampu menampilkan karya terbaik yang memang dunia sedang haus akan hal tersebut. Sutradara-sutradara film terbaik itu adalah David Lynch, Martin Scorsese, Steve Soderbergh dan masih banyak lagi.

Di bawah ini adalah judul-judul film luar negeri terbaru yang bisa anda tonton.

Super 8

super_eight-final


Judy Moody and the Not Bummer Summer

judy-moody 


The Trip

The Trip


Road to Nowhere

Road to Nowhere 


Viva-Riva!

viva-riva

 

The Roll Hunter

The Roll Hunter

Itulah beberapa film luar negeri terbaru yang sedang dirilis. Anda bisa mencari informasi lengkapnya di bursa DVD. Dalam beberapa minggu ke depan, mungkin akan dijual DVD film-film tersebut

Informasi Film Luar Negeri Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post