Sharp RW-T107, Tablet Pertama yang Menggunakan NFC

Sharp RW-T107
Seperti yang kita ketahui, perkemabangan teknologi yang digunakan pada bisnis micro payment (pembayaran yang bisa digunakan di Internet terutama untuk kebutuhan transaksi dagang seperti e-commerce) semakin pesat. Salah satunya teknologi NFC (Near Field Communication) saat ini mulai banyak diterapkan vendor ponsel pada produknya. Kini NFC, Perusahaan raksasa elektronik asal Jepang itu dikabarkan tengah mengembangkan perangkat tablet 7 inci Android oleh Sharp dengan nama Sharp RW-T107. Namun hingga saat ini belum ada penjelasan resmi dari Sharp soal sistem operasi yang akan digunakan tablet tersebut. Akankah menggunakan Android Gingerbread atau Honeycomb.



Dikutip dari slashgear, Kamis (25/8), tablet ini rencananya akan diluncurkan pertama kali di Jepang pada September mendatang. Sayangnya, hingga saat ini Sharp mengatakan hanya akan merilis sekitar 5000 unit sebulan untuk pasar di Jepang saja.



Untuk Spesifikasi lengkapnya, Sharp RW-T107 hingga kini masih belum jelas, tetapi menurut bocoran informasi yang didapat, Sharp akan menyertakan dual speaker klasik, port microUSB, slot kartu SIM, memiliki ketahan batrai hingga 8 jam, port HDMI, serta berjalan Anfroid 2.3 Gingerbread dan audio jack. Namun belum diketahui, seberapa besar alat penyimpanannya

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post