Acer Aspire One Happy2, Netbook Revolusioner yang Mencerminkan Jiwa Anak Muda



Sekarang saatnya untuk menggantikan netbook lama Anda dengan Acer Aspire One Happy2. Mendengar namanya saja, kita dapat menemukan perubahan dari produk ini dengan netbook lain. Hal ini berlaku untuk Acer Aspire One Happy yang diproduksi khusus untuk mengakomodasi kebutuhan Anda, sebuah netbook menarik baik dari segi pandangan dan juga kepuasan. Produk ini sangatlah cocok bagi remaja yang selalu aktif dan dinamis.

Berikut adalah spesifikasi dan harga netbook Acer Aspire One Happy2. Hal pertama yang akan kita dapatkan dari metode ini adalah fitur Acer dengan warna yang menarik. Netbook ini tersedia dalam berbagai warna yang dinamis dan khas, Green, Candy Pink, Hawaii Blue, Lavender Purple dan banyak lagi. Mirip seperti netbook konvensional, Aspire One Happy memiliki layar lebar 10,1 inci. Prosesor yang ditanamkan oleh Acer menggunakan Intel Atom N550 atau Intel Atom N450.


Untuk Kinerja, netbook Acer Aspire One Happy2 ini ditopang dengan keberadaan 250 GB hard drive dan 1 GB RAM. Untuk membantu konektivitas, Aspire One Happy membawa juga Bluetooth dan Wi-Fi. Dengan baterai 6 sel, produk ini akan menjadi cukup handal. Produk ini muncul dengan harga $ 397, itu sangat murah untuk netbook revolusioner yang mencerminkan jiwa anak muda.



Selain itu, Acer Aspire One Happy2 yang menawarkan 10,1-inch CrystalBrite LED-backlit hadir dengan dengan resolusi 1024 x 600 pixel, Intel GMA 3150 grafis terintegrasi, 1GB RAM, dan hard drive 250GB dengan Windows 7 dan Office Starter Starter 2010 pra-instal.

Netbook Acer Aspire One Happy2 dilengkapi dengan Ethernet LAN, 802.11 b / g / n WiFi, webcam 0,3 megapiksel, slot SD card, dan baterai 3-cell atau 6-sel. Hal ini datang dalam empat rasa - Strawberry Yogurt, Papaya Milk, Banana Cream, dan Blueberry Shake.

Harga Acer Aspire One netbook Happy2 berwarna-warni yaitu $ 269,99 (3-sel) dan $ 299,99 (6-sel).

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post