Creative Ziio 7, Tablet dengan Audio yang Lebih Berkualitas

Creative Ziio 7 adalah salah satu tablet yang hadir dengan system operasi android 2.1, meskipun demikian tablet ini bisa juga menjadi alternatif untuk memiliki tablet dengan harga terjangkau namun spesifikasi tetap ok dan memaket komputer tablet mereka dengan aplikasi bawaan yang unik.

Tidak seperti tablet konvensional yang menawarkan suara biasa-biasa saja, ZiiO 7 tidak berkompromi pada kualitas audio dengan sebuah sentuhan tombol Pure Android Audio* aplikasi untuk menawarkan audio-yang meningkatkan pilihan, termasuk X-Fi, apt-X dan Bluetooth ® konektivitas. Dengan aplikasi unik ini, Anda akan menikmati kualitas audio streaming nirkabel tertinggi dari sebuah tablet Android untuk speaker atau headphone Bluetooth yang kompatibel, serta menghadirkan suara yang lebih berkualitas dan luas.

ZiiO 7 juga mensinkronisasikan seluruh ekosistem hiburan nirkabel, memberikan android audio tidak hanya pada pemutaran musik, tetapi film, permainan serta konten internet. Selian itu, tablet ini memungkinkan Anda melakukan aktivitas seperti tablet andoit lainnya - terhubung ke Internet, mengirim email dan even shop for apps, game dan eBook dari Creative ZiiStore. Tersedia dalam versi 8GB dan 16GB yang memungkinkan Anda menyimpan, mengelola dan streaming semua konten audio dari satu perangkat, namun tetap bebas dari kabel.

Spesifikasi Creative Ziio 7 :

Prosesor : ZiiLABS ZMS-08 HD 1GHz (ARM Cortex A8)

RAM : 512 MB

Kartu grafis : -

Internal storage : 16 MB NAND Flash

Wireless WiFi (802.11 b/g/n), Bluetooth 2.1 + EDR

Koneksi lain : Mini USB port, Mini HDMI, Audio-out

Layar : 7” / 800x480 pixel (SVGA) Resistive touchscreen

Bobot : 415 gram

Situs Web : www.creative.com

Garansi : 1 tahun

Harga kisaran* : Rp2.350.000 (8GB)

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post