Dell Venue, Smartphone Stylish dengan Kamera 8 Megapixel

Dell kembali mencoba menghadirkan varian ponsel pintar di jagad smartphone Tanah Air, Dell Venue, smartphone berlayar lebar dengan kemampuan kamera 8 megapixel dengan hasil foto yang jernih.

dari sisi hardware kekuatan Dell Venue ini terletak pada kualitas layar yang menggunakan teknologi AMOLED, berukuran 4,1 inchi, dengan bentuk agak melengkung. Teknologi layar Corning Gorilla Glass membuat ketahanan layar sangat terjamin. Secara keseluruhan desain Venue terlihat kokoh dan memancarkan kesan elegan, juga stylish.

Kualitas layar yang ditawarkan ponsel venue akan lebih terlihat ketika membuka file video atau memainkan game. Apalagi didukung software Flash 10 yang membuat semakin asyik ketika kita melakukan browsing internet.

DELL Venue hadir dengan prosesor 1GHz Snapdragon, ponsel Android ini menjanjikan performance yang maksimal. Dell Venue juga dilengkapi dengan fitur bisnis termasuk ActiveSync dan QuickOffice. Selain itu, DELL Venue juga dilengkapi metode input teks Swype untuk membantu pengetikan.

Untuk penyimpanan data, DELL Venue memiliki internal memori sebesar 1Gb dan terdapat slot memori eksternal yang dapat di expand hingga 32GB. Untuk dukungan konektivitas, DELL Venue memiliki fitur Bluetooth 2.1+EDR, Wi-Fi, Sync to PC, serta tersedia juga port micro-USB. 

Dell Venue secara komersial telah tersedia di seluruh cabang Erafone di seluruh Indonesia dengan harga Rp. 4.250.000,-.

Spesifikasi:

OS Android 2.2
Ukuran: 121 x 64 x 12.9 mm
Berat: 164 g
Display: AMOLED capacitive touchscreen, 16 juta warna
Size: 480 x 800 pixels, 4.1 inches
Fitur:
- Accelerometer sensor for UI auto-rotate
- Multi-touch input method
- Proximity sensor for auto turn-off
- Gorilla Glass display
3.5mm jack Yes
Internal memori 512 MB RAM, 1 GB ROM
Card slot microSD, up to 32GB,
3G HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
USB Yes, microUSB v2.0
Camera 8 MP, 3264x2448 pixels, autofocus, LED flash
CPU 1 GHz Scorpion processor, Adreno 200 GPU, Qualcomm QSD8250 Snapdragon chipset
Baterai Li-Ion 1400 mAh

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post