Motorola Xoom, Tablet Pertama dengan sistem operasi Android 3.0 Honeycomb



Motorola Xoom adalah Tablet PC baru yang pertama secara resmi menginstal sistem operasi Android 3.0 Honeycomb generasi terakhir. Diresmikan di Consumer Electronics Show (CES) 2011 di Las Vegas.
XOOM juga merupakan tablet PC pertama yang mengadopsi platform Android 3.0 Honeycomb. Di pasaran nanti tablet ini bakal berhadapan dengan rival kuat, iPad 2. Motorola XOOM hadir dalam dandanan glossy, dengan diagonal display 10,1 inci pada resolusi 1280x800 piksel. Teknologi 3G hadir di tablet keluaran Motorola ini, dimana nantinya bisa diupgrade untuk mendukung network 4G LTE. Selain 'otak' chip NVidia Tegra 2, XOOM didukung pula dengan RAM 1GB DDR2 yang mampu membuatnya berjalan lancar.






Motorola Xoom Mounts hadir dengan sistem operasi Andorid 3.0 Honeycomb khusus dirancang untuk tablet dan juga diterbitkan dalam bentuk khusus dengan LTE sebagai Bionic - melihat situs resmi Verizon Wireless - untuk surfing 4G.

Browser XOOM pun didukung oleh Adobe Flash Player 10.1, hingga sanggup menjelajah dan menampilkan halaman web yang dipenuhi konten flash dengan baik. Tablet ini pun diperkuat dengan gyroscope, accelerometer, barometer dan e-compass.






Motorola Xoom dilengkapi dengan kemampuan untuk memutar dan mengelola film dalam 1080p Full HD dan dengan kehadiran modul Wi-Fi 802.11n, Bluetooth 2.1 + EDR dan memori internal 32GB. Motorola Xoom baterai bisa tahan 10 jam memutar video. Ini akan tiba di AS pada kuartal pertama tahun ini, di sini adalah versi di LTE kedua.

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post