Mortal Kombat Legacy Season 2

Setelah Mortal Kombat Legacy Season 1 berakhir pada episode 9, banyak yang bertanya tentang kapan Mortal Kombat Legacy Season 2 akan dirilis. Seperti kita ketahui, Tancharoen mengungkapkan bahwa Mortal Kombat Legacy Season 2 akan segera dirilis. Informasi ini tentang kemungkinan munculnya Liu Kang, Kung Lao, Kabal dan Goro di Musim 2.

Beberapa penggemar Mortal Kombat Legacy percaya bahwa Season 2 akan memberikan banyak hal menarik.

Dalam sebuah wawancara dengan Movieweb, Tancharoen mengungkapkan beberapa elemen di Mortal Kombat Legacy Season 2. Pada agenda yang kreatif, dia telah berbicara kepada Warner Bros tentang musim kedua, menyatakan ia selalu bekerja pada cerita dan akan lebih memilih untuk bekerja dengan para pemain dan kru yang sama.

Kevin Tacharoen tidak menyebutkan tentang tanggal release dari Mortal Kombat Legacy SEASON 2, namun diperkirakan Mortal Kombat Legacy Season 2 akan segera di release ke publik. Bahkan sampai detik ini belum ada Mortal Kombat Legacy Season 2 Video Thrailer nya. Ya, menurut info, film pukul-pukulan dengan special effect yang mengagumkan ini tengah dalam proses pembuatan.

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post