Acer Revo RL100-UR20P, Desktop Superslim dengan Ketebalan 1-Inchi





Jika Anda mencari PC yang kecil, seksi home theater yang baik untuk bermain video dari semua jenis, tapi tidak membedakan dirinya dalam hal lain, periksa Acer Aspire Revo RL100-UR20P. Model ini superslim dengan ketebalan 1 inci, dan memiliki keyboard pop-out futuristik / touchpad untuk menangani semua home theater kebutuhan Anda.

Revo RL100-UR20P memiliki beberapa spesifikasi mengesankan untuk sebuah mesin super tipis $ 570: 750GB ruang hard drive, RAM 4GB, dan sebuah pemutar Blu-ray disc. Ini juga memiliki dual-core AMD Athlon II Neo K325 prosesor, yang merupakan bagian laptop. Tetapi Anda mendapatkan segala sesuatu yang lain yang Anda inginkan di PC home theater: Wi-Fi 802.11n, gigabit ethernet, dan pembaca kartu multiformat. Revo RL100-UR20P menjalankan versi 64-bit Windows 7 Home Premium.


Desain Revo RL100-UR20P adalah mata-penangkapan, untuk sedikitnya. Kasus ramping terbuat dari plastik hitam mengkilap halus dengan aksen mawar emas. Anda dapat mengarahkan secara vertikal atau horizontal Revo. Kasus ini kurang dari 1 inci tebal, dan ukuran 12 inci panjang (atau tinggi, tergantung pada orientasi) oleh 7 inci.


Bagian depan Revo di lengkapi dengan disc drive Blu-ray, port USB, pembaca kartu multiformat, dan roda volume yang melekat pada keyboard pop-out / touchpad. Di bagian belakang adalah dua port USB, jack headphone dan mikrofon, S / PDIF optical audio-out, HDMI-out, dan gigabit ethernet port.

Pop-out keyboard / touchpad-bagian paling keren dari seluruh mesin terletak tepat di bawah pemutar disk Blu-ray. Untuk pop itu, Anda hanya geser saklar kecil di samping mesin (alternatif, Anda bisa ambil batu tulis dan menarik). Modus default untuk batu tulis matte-hitam adalah touchpad: Berfungsi seperti trackpad. Fungsi trackpad cukup baik, meskipun tidak sehalus yang anda suka, mendukung gerakan multitouch seperti dua jari bergulir dan mencubit-to-zoom. Karena tidak ada tombol mouse fisik, Anda harus menekan klik.

Revo RL100-UR20P akan terlihat sempurna di ruang tamu rumah Anda. Meskipun ada pusat multimedia, memainkan video yang sangat baik. Untuk meningkatkan kinerjanya, Acer termasuk built-in Dolby Home Theater dengan Peningkatan V2 Audio, dan own Clear - Fi multimedia suite. Keyboard pop-out / touchpad dingin, meskipun diakui tidak berguna seperti keyboard biasa dan mouse.

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post