Panasonic Lumix DMC-FX90, Kamera Kompak dengan Konektivitas Wi-Fi

Teknologi semakin memungkinkan kita untuk melakukan lebih dari sekedar aktivitas. Panasonic baru saja mengumumkan kamera terbaru Lumix DMC-FX90 dengan kemampuan wifi sehingga memudahkan kita untuk mentransfer foto atau video ke komputer atau smartphone. Kekuatan kamera untuk menangkap gambar yang didukung oleh 12.1-megapiksel lensa dengan zoom optik 5x dan prosesor Venus Mesin. Selain mengambil foto, Panasonic Lumix DMC-FX90 memungkinkan Anda mengambil video dalam 1080 60i (1920 x 1080 piksel).

Kemudahan lain dari kamera ini yang membawa teknologi lebih canggih, Panasonic Lumix DMC-FX90 hadir dengan 3-inch (460k-dot) layar touchscreen LCD yang memungkinkan Anda untuk meninjau hasil jepretan. Untuk menyimpan foto dan video yang disediakan slot kartu memori SD.

Ada juga pengenalan wajah dan mode otomatis yang cerdas untuk fotografi pemula. Fitur LEICA DC VARIO-SUMMARIT lensa dengan aperture F2.5. Anti-blur dan 24mm ultra-lebar sudut pengaturan memungkinkan untuk fleksibilitas pengambilan gambar banyak.

Yang menarik adalah kamera dapat terhubung ke Apple dan smartphone Android menjalankan aplikasi 'Link Lumix' sehingga memudahkan pengguna untuk berbagi gambar atau video ke situs seperti Facebook, Picasa, Flickr dan YouTube. Kamera ini juga dapat terhubung ke Lumix Klub portal yang melalui Wi-Fi yang tidak memerlukan web browser untuk menghubungkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post