Acer Iconia Smart, Smartphone dengan Android Gingerbread


Sukses dengan Tablet besutannya yang diberi nama Acer Iconia, secara mengejutkan Acer kembali meluncurkan produk terbarunya yakni smartphone yang diberi nama Acer Iconia Smart. Acer mengklaim Iconia sebagai tablet berwujud ponsel cerdas (Smartphone). Klaim Acer ini didasari pada layar diusung dengan ukuran 4,8 inci, dengan resolusi 1024x480 dengan aspek rasio 21:9.

Ponsel table ini mempunyai fitur tambahan diantaranya adalah kamera 8MP dengan LED Flash dan mampu berfungsi sebagai kontrol media karena perangkat ini terhubung dengan sistem media sharing clear.fi.

Acer Iconia Smart menggunakan OS Android Gingerbread 2.3.x yang mempunyai dimensi sangat panjang hingga 4.8 inchi, sangat tipis dan didukung dengan prosesor 1GHz Snapdragon processor from Qualcomm.

Yang lebih menarik lagi, ACer Iconia Smart hadir dengan alat peramban berbasis Flash yang mampu menghadirkan laman tanpa mengurangi ukuran, seperti browser mobile lainnya. Inilah kenapa Acer menyebut perangkatnya ini tablet berwujud smartphone.

Iconia juga mampu memutar konten multimedia ke TV dengan menggunakan DLNA teknologi atau kable standar HDMI. Untuk urusan prosesor, ponsel ini memasangkan 1Ghz chip Snapdragon milik Qualcomm.

Berikut spesifikasi Acer Iconia:
- 1GHz Snapdragon processor
- 2MP front camera.
- 8 hours of talk time.
- Dolby Mobile sound.
- Ultra-fast high-speed connectivity via HSDPA @ 14.4 and WiFi N for data connection.
- Bluetooth 2.1+ EDR.

Rumornya Gadget ini dibanderol seharga $700 atau sekitar Rp 6.8 juta.

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post