Android "Jelly Bean" Versi Berikutnya Dari OS Android


Kehadiran Ice Cream Sandwich pada akhir 2011 akan mempertemukan semua gadget dengan sistem operasi Android yang sama. Seperti yang kita semua tahu sistem operasi Android masih terpisah antara ponsel dan PC Tablet. Oleh karena itu, Google membuat Ice Cream Sandwich adalah kombinasi fitur dan Honeycomb Gingerbread yang dijanjikan akan bekerja pada semua perangkat, termasuk perangkat lama.

Meskipun Ice Cream Sandwich belum banyak digunakan pada perangkat lain namun Google telah mempersiapkan versi berikutnya dari Android. Menurut thisismynext, versi Android berikutnya setelah Ice Cream Sandwich bernama "Jelly Bean". Google memberikan nama versi berbasis Android pada nama makanan (desert) dan Google juga membangun huruf pertama penamaan Android dimulai dalam urutan abjad, mulai dari C = "Cupcake", D = "Donut", E = "Eclair" , F = "Froyo" (Frozen Yogurt), G = "Gingerbread", H = "Honeycomb" dan aku = "Es Krim Sandwich" sementara "J" mungkin akan digunakan oleh "Jelly Bean".

Kita belum tahu nomor versi dari Jelly Bean dan kami tidak memiliki rincian lebih lanjut. Google masih belum memberikan indikasi yang jelas tentang apa yang mereka sebut Ice Cream Sandwich, tapi terkenal yang disebut Android 4.0. sehingga tampaknya untuk Jelly Bean adalah Android 5.0.

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post