Venera 808, Ponsel Bermodel Kontrol Game Portabel Harga Murah

Venera merilis ponsel gaming terbarunya dengan desain yang unik. Produk bernama Venera Ego 808 ini memiliki model dan tombol khusus layaknya kontroler game portabel. tak seperti tahun lalu, kini Venera menggandeng presenter sekaligus artis Olga Syahputra yang menjadi Brand Ambassadornya.

Dari segi Konsep, handset ini dikatakan untuk mempertimbangkan kenyamanan pengguna, baik untuk bermain game maupun untuk memanfaatkan fitur-fitur lain dalam ponsel ini. Contoh yang menarik adalah disediakannya tombol navigasi empat arah untuk mengarahkan permainan. Untuk koleksi permainan, disiapkan slot memori eksternal Micro SD dengan kapasitas sampai 8GB. Untuk kapasitas game sederhana berbasis Java, kita bisa menyimpan ratusan game dalam kartu memori tersebut.

Spesifikasi Handphone Venera Ego 808

Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: 2.8 inci, TFT Touchscreen HVGA; Transfer data: GPRS; Kamera: Dual camera VGA, Video recorder; Memori eksternal: microSD up to 8GB; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Java, NES Game, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion

Harga Venera Ego 808

Adapun harga yang di tawarkan untuk Handphone Games Venera Ego 808 ini cukup murah, hanya di badrol Rp. 600 ribuan. Bandingkan saja dengan handphone-handphone yang lainnya..Venera EGO 808 ini memberikan kemudahan, kemurahan bagi pecinta Handphone Games.

Spesifikasi:

Network: Dual GSM 900/1800
Dimensi: 128 x 56 x 15.1 mm
Layar: 2.8 inch IPS Clear Display
Baterai: Li-Ion 1800 mAh
Koneksi:GPRS, WAP, Bluetooth, 3.5 mm jack, USB port
Memori: Micro SD Slot up to 8 GB
Kamera: Dual Camera Digital
Fitur Lain: FM Radio, MP3/MP4 Player, Big Speaker, Gamepad, Java, Daily Calendar, World Clock, Stopwatch, Calculator, Alarm, To Do List, Video Player, Video Recorder, Sound Recorder, Perubah Foto, Pembuat Melodi.



0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post