iRiver Rusia Memperkenalkan New 5-inch Touchscreen Portable Media Player



Popularitas Media Player Portable atau biasa disebut PMP, telah tenggelam setelah tampaknya menjadi Boming smartphone. Hal ini cukup wajar karena apa yang dapat dilakukan oleh PMP juga dapat dilakukan dengan smartphone seperti memutar film, memutar musik dan menampilkan gambar. Tetapi beberapa orang masih ingin menjalankan file multimedia mereka di PMP, ini mungkin berkaitan dengan kapasitas penyimpanan atau kualitas dari PMP yang dirancang khusus untuk menikmati multimedia sehingga memiliki lebih banyak fitur untuk meningkatkan kualitas pengalaman multimedia.

iRiver Rusia baru-baru ini memperkenalkan pemain terbaru mereka Portabel Media disebut P8. Portable Media Player iRiver memiliki desain yang indah. Dengan membungkus dalam desain sederhana dan futuristik putih dan terkesan, iRiver ini P8 benar-benar membawa kesan dinamis yang kuat. Kini hadir dengan teknologi 5-inci WVGA layar sentuh, pengoperasiannya menjadi lebih mudah.


P8 Portable Media Player yang tersedia dengan model 8GB dan 16GB dapat diupgrade kartu memori Micro SD hingga 32GB melalui slot kartu SDHC. iRiver P8 mampu membaca MP3, WMA, OGG, APE, FLAC, WAV, AVI, XviD, WMV, MKV, JPG, BMP, PNG, GIF, dan file TXT. Media Player Portabel ini built-in voice recorder, Stereo (headphone), mono (internal speaker) dan dapat berjalan sampai 9 jam video dan 40 jam berkat pemutaran untuk Li-polimer 3440 mAh baterai.

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post