Portege Z830, Ultrabook Terbaru dari Toshiba Lebih Ringan & Tipis dibanding MacBook Air

Toshiba Portege Z830
Setelah UX21 dan U36S Milik Asus, saat ini Toshiba meluncurkan suatu produk keren ke dalam kompetisi dunia baru dalam teknologi ultrabook, yaitu dengan menghadirkan Toshiba Portege Z830. Bahan yang digunakan laptop ringan dan tipis ini menggunakan campuran aluminium dan magnesium alloy, sehingga sistem laptop ini bisa menjadi lebih tipis dan lebih ringan dari MacBook Air, beratnya hanya 2,45 pon (1.1 kg) dan tebal 0,63 inci / 1,6 cm. Meskipun hadir dengan laptops tipis dan ringan, soal desain Toshiba Portege Z830 tetap dirancang dengan hati-hati guna menjaga port tradisional tetap cukup. Notebook tipis ini membawa port USB 3.0, dua port USB 2.0, Ethernet, dan HDMI output terpisah dan VGA video bersama dengan card reader dan headphone jack.



new Toshiba Portege Z830

Dikutip dari beritateknologi Baterai yang digunakan laptop ini adalah 47Wh yang dapat bertahan hingga 8 jam. Laptop Ultrabook dengan ukuran layar 13.3 inci ini dibekali dengan kinerja paling dasar, yaitu dimulai dengan prosesor Core i3 yang lebih rendah dibanding Apple yang sudah mengunakan Core i5. Untuk penyimpanan laptop ini menggunakan solid-state drive sebagai hard disk. Core i5 dan i7 akan hadir sebagai pilihan dalam versi lebih tinggi-end.





Toshiba Portege Z830 laptop

Dengan menggunakan prosesor Core i3, Toshiba sengaja menghadirkannya dengan harga di bawah -$ 1.000 untuk model awal bahkan dengan layar lebih besar. Laptop ini tidak akan dipasarkan sampai November 2011 ini.



Toshiba Portege Z830 ultrabook

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post