ASUS Padfone, Gabungan Antara Tablet & Smartphone

Merek baru Asus PadFone dapat menjadi perangkat Android mendatang yang puncak dari sebuah Tablet dan Smartphone. Asus PadFone hadir dengan layar touchscreen 10 inci untuk Tablet dan 4 inci untuk Smartphone.

ASUS PadFone memiliki fitur konektivitas 3G dan kamera ganda untuk satu smartphone dan belakang untuk Tablet. Baik tablet maupun ponsel Padfone dapat digunakan secara terpisah sesuai fungsi masing-masing. Namun, keunikan baru terlihat ketika keduanya digabungkan. Yaitu, Saat ponsel Padfone diselipkan di bagian belakang tablet, aktivitas yang tadinya dilakukan di ponsel bisa secara mulus dilanjutkan di tablet. Misalnya membaca e-mail atau menjelajah internet. Juga, Pada posisi ini, ponsel sekaligus mengisi ulang baterai dengan mengambil daya dari tablet. Kemudian, tablet Padfone juga dapat memanfaatkan koneksi 3G yang dimiliki ponsel.

Asus PadFone fitur dan spesifikasi yang diharapkan:

Jaringan: 3G
Display: 10 inch touchscreen (Tablet), layar sentuh 4 inci (Smartphone)
OS: OS Honeycomb (Tablet), Android OS 2.3 (Smartphone)
Kamera: Dual Camera Front dan Rear (Smartphone), Kamera Belakang (Tablet)
Video Player / Rekaman
Baterai: Standard

Tidak ada kata resmi tentang ketersediaan dan harga PadFone Asus.

Catatan: Spesifikasi lengkap Asus PadFone belum terungkap, sehingga informasi di atas tidak lengkap atau tidak akurat. Silakan periksa kembali nanti kita mungkin memiliki informasi lebih untuk berbagi tentang perpaduan tablet & ponsel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post