Toshiba Qosmio DX730, PC All-In-One Dengan Teknologi Regza

Toshiba Qosmio DX730 dilengkapi dengan garis-garis yang bersih dan sangat bersih, elegan dan sederhana dan cocok untuk lingkungan apapun, berkat warna yang cocok dengan kulit hitam tertentu dan aluminium shell berwarna. Tampilan dalam aspek 16:9 LED backlit LCD adalah jenis multi-touch, 23 inci diagonal dan Full HD resolusi 1920 x 1080 piksel, dan karena itu dapat melihat film sangat mudah di 1080p. Panel juga menerima peningkatan citra Resolusi teknologi +, mampu meningkatkan kualitas video definisi standar, secara real time dengan menyesuaikan warna, pencahayaan dan kontras.

Toshiba Qosmio DX730 juga dibekali  DVB-T/analogico TV tuner hybrid, adalah perpaduan sempurna antara PC dan TV, dalam satu produk menggabungkan yang terbaik dari Toshiba. Selalu memperhatikan kualitas hiburan digital yang ditawarkan, Toshiba tidak hanya berpikir tentang kualitas gambar, tetapi juga suara, memberinya Qosmio DX730 sistem speaker dengan subwoofer yang dibuat oleh Onkyo, dengan dukungan untuk Advanced Audio Dolby. Kuat dan serbaguna kemudian konfigurasi hardware.

Untuk prosesor akan memungkinkan untuk memilih antara inti Intel Pentium dual-B950, i3 dan Core i5 dan quad-core Intel Core i7. Tidak ada masalah untuk multitasking atau menjalankan program berat render video atau mengedit foto, berkat memori yang dapat diupgrade hingga 16 GB DDR3 1333 MHz, sambil menjaga data mereka tidak akan menjadi masalah dengan ruang penyimpanan yang dapat mencapai 2 TB. Kartu video dengan Nvidia GeForce 540M dengan 1 GB RAM onboard, sehingga Anda juga dapat menikmati judul videogame terbaru dengan AIO ini.

Konektivitas yang komprehensif, kita menemukan baik Gigabit Ethernet dan WiFi 802.11b/g/n dan Bluetooth, versi terbaru 3.0 + HS. Antara fitur-fitur lain, kehadiran drive optik DVD atau Blu-ray, memori multiformat pembaca kartu, USB 2.0 port untuk 3.0 dan input HDMI dan output video digital, ditambah 1,3 megapiksel dengan dukungan untuk Face Recognition. Toshiba Qosmio DX730 akan tersedia di Eropa dari kuartal keempat tahun 2011.

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post