Sony Ericsson Xperia arc S, Android Baru dengan Prosesor 1.4 Ghz Turbo & Layar Reality Display

ponsel Sony Ericsson Xperia arc S
Sony Ericsson Xperia arc S baru saja diumumkan oleh SE dengan prosesor yang cepat yaitu 1.4 Ghz turbo dan dilengkapi dengan 3D Sweep sehingga kita bisa menangkap panorama menakjubkan dan menampilkan pada layar 3D atau tv HD. Xperia arc S ini merupakan versi upgrade dari Xperia arc yang telah beredar bulan April lalu dengan beberapa kemampuan lebih seperti prosesor yang lebih cepat serta telah mendapat update software versi terbaru seperti halnya Xperia neo V yang yang telah di bahas sebelumnya.







Xperia arc S merupakan salah satu ponsel Android yang memiliki desain paling elegan di pasaran selain Xperia arc. Berbekal layar sentuh seluas 4.2 inci FVGVA (480 x 852 piksel) juga termasuk ke dalam jajaran ponsel dengan layar terbaik.



Ponsel ini rencana akan diluncurkan Oktober dengan layar 4.2 Inci LED dengan teknologi Sony Reality Display dengan Mobile Bravia Engine. Sama seperti Xperia arc, Xperia arc S memiliki kamera 8.1 megapiksel dengan semua fitur yang biasa ada pada ponsel Android terbaik dengan sensor Exmor R for mobile juga ada pada ponsel ini. Tak ketinggalan juga ada layanan dari Sony yaitu Music Unlimited dan Video Unlmited untk streaming digital content yang Anda butuhkan.





new Sony Ericsson Xperia arc S

Selain itu, Ponsel ini memiliki ketebalan hanya 8.7 mm dengan berat mencapai 117 gram, sebuah ponsel yang sangat tipis dengan tampilan display yang mengagumkan. Hp xperia arc S ini juga sudah menggunakan OS Android 2.3.4 Gingerbread terbaru.



Sony Ericsson Xperia arc S

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post