Pioneer Umumkan BDP-140, 3D Blu-ray Player dengan Harga Terjangkau

Ketika datang ke home theater, Pioneer menjadi salah satu produsen terkemuka pasaran teknologi seperti TV, Home Theatre System dan DVD / Blu-ray player. Karena mereka dalam penciptaan produknya memiliki kualitas yang tinggi, banyak peralatan berbagai merek hadir dengan harga yang sangat mahal, namun Pioneer baru saja mengumumkan lebih 3D Blu-ray player, BDP-140 terbarunya dengan harga terjangkau alias murah.



Disamping memiliki anggaran yang murah, ia juga fitur jaringan rumah serta 3D Blu-ray playback yang rencanannya akan tersedia untuk sekitar £ 170. Pioneer BDP-140 juga akan bersaing dengan produsen lainnya LG, BD670 dengan mereka dan Sony. Player 3D dengan harga yang terjangkau ini membuat Pioneer BDP-140 cukup bisa pesaing dengan harapan dapat memenuhi kebutuhan pasar.



Fitur lain yang menarik dari sistem ini yaitu memberikan si pengguna menikmati musik yang berkualitas tinggi dan suara juga mendukung pemutaran CD Super Audio. Hal ini juga kompatibel dengan aplikasi Pioneer AV2 iControl yang tersedia untuk iDevices Apple dan perangkat Android. Fitur lain termasuk kecerdasan web untuk pamer album Picasa, menonton YouTube atau mengakses konten BD Live.



Peluncuran perangkat ini adalah yang pertama dari tiga model yang diharapkan akan diresmikan oleh Pioneer, menurut TechRadar dua model berikutnya akan lebih maju diharapkan akan berdebut di IFA 2011. Informasi Produk Manager perusahaan Philippe Coppens mengklaim bahwa 'masing-masing produk baru akan menawarkan kualitas tertinggi. "



Apakah Anda terkesan dengan harga serta anggaran yang rendah ini?

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post