New Lenovo IdeaPad P1, Hadir dengan Windows 7 Operating System

new Lenovo IdeaPad P1
Lenovo memperkenalkan tablet IdeaPad terbaru yaitu IdeaPad P1. Ini memiliki layar 10-inci dan didukung oleh prosesor Intel 1.5GHz, 2GB DDR2 RAM dan 64GB SSD maksimal penyimpanan. Bila dilihat dari desain, beberapa web techno menyebutkan jika tablet ini agak gemuk. Seperti tablet lain, IdeaPad P1 membawa fitur standar seperti Bluetooth, Wi-Fi dan USB 2.0, dan slot kartu memori microSD. Sesuatu yang mengejutkan adalah Lenovo P1 tablet menjalankan Windows 7 Operating System jadi harus cukup berani untuk bersaing dengan tablet Android. Sayangnya tidak ada kata pada harga tetapi kemungkinan akan keluar pada akhir tahun.

Lenovo IdeaPad P1
Spesifikasi Lenovo IdeaPad P1 :

1.5 GHz Intel processor
10.1 inch screen with a display resolution of upto 1280 x 800 pixels
Runs on Microsoft Windows 7 operating system and supports all editions of Windows 7 including Win 7 Starter and upto Win 7 professional
2GB RAM
64GB of storage (Solid State Hard Disk). It will go on sale in the US during the fourth quarter of 2011.
Multi-touch finger input and/or stylus based input
Network Connectivity: 802.11b/g/n WiFi, Bluetooth, and 3G (Optional).
Computer Connectivity: USB 2.0 connector and microSD card.
2 Megapixel front-facing camera
Dimensions: 11 inches by 7.2 inches by 0.6 inch and weighs 1.8 pounds (Approx. 800 grams) 5 hours of battery life

Tidak ada yang bisa memastikan kapan Tablet Lenovo IdeaPad P1 akan dirilis. Tapi tablet ini dikabarkan telah diluncurkan pada awal Agustus bulan lalu. Untuk informasi tentang harga P1 Lenovo IdeaPad, tidak ada informasi dari Lenovo. Kami mengharapkan harga perangkat ini sekitar US $ 500 (Kira-kira Rp 22.000 dalam mata uang India). Jika Anda tertarik untuk membeli P1 IdeaPad, kami akan memperbarui informasinya segera setelah harga resminya keluar.

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post