Mengenal Lebih Dekat Tentang Kemampuan Symbian Belle

Mengenal Lebih Dekat Tentang Kemampuan Symbian Belle
Nokia baru saja mengumumkan kehadiran Symbian Belle sebagai update sistem operasi yang telah di debut pada tiga model terbarunya, yaitu Nokia 600, 700 dan 701. Oleh Nokia, sistem ini merupakan bentuk peningkatan dari Symbian Anna secara khusus dan membawa perbaikan lebih baik bagi OS Symbian secara keseluruhan.



Ini merupakan strategi pihak Nokia untuk memenuhi permintaan pasar dengan ponsel Symbian yang rencananya sistem operasi ini memang tidak menjadi prioritas Nokia, karena itu mereka sedang memenuhi permintaan pasar dengan produk Symbian mereka sebelum mereka benar-benar fokus pada ponsel Windows Phone.



"Symbian Belle menyediakan pengalaman yang paling kompetitif, mulus dan intutif dari Nokia Symbian selama ini," klaim Nokia melalui siaran persnya, yang dinukil GSM Arena.













Perubahan signifikan yang diusung oleh Symbian Belle ini terjadi pada perbaikan di antarmuka homescreen. Homescreen di Symbian Belle kini terdiri dari enam panel dengan lima ukuran yang berbeda. Widget dapat diubah ukurannya, yang memberikan Anda fleksibilitas. Selain itu pada halaman menu utama sekarang rata, sehingga dapat menggulirkan secara vertikal dan semua aplikasi jalan pintas ditempatkan pada layar yang sama tidak ada folder lagi.



Perubahan besar lainnya adalah menu pull down untuk pemberitahuan dari layar dari aplikasi yang sedang berjalan. Kita sedang menebak bahwa Nokia telah memutuskan untuk menyalin area notifikasi Android jauh seperti Apple dan Samsung. Menu ini juga akan menawarkan mematikan untuk mengontrol data ponsel, Wi-Fi, Bluetooth dan Silent mode



Lockscreen Belle telah diperbarui - versi baru memungkinkan Anda menambahkan wallpaper warna dan panggilan tidak terjawab. Belle juga mencakup aplikasi baru dari Microsoft - Lync (IM untuk bisnis, seperti Communicator Microsoft), Sharepoint, OneNote, Exchange ActiveSync dan Broadcaster PowerPoint.

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post