Lenovo IdeaPad A1, Tablet Android 7 Inci Harga Paling Murah dengan Spesifikasi Prosesor 1Ghz

Lenovo IdeaPad A1
Jika anda menginginkan Tablet yang sesuai dengan budged anda, mungkin Lenovo IdeaPad A1 bisa menjadi solusinya, Karena harganya hanya 200 USD atau 1.7 jutaan rupiah untuk versi 8GB. Tapi jangan salah, meskipun harganya murah kita masih bisa mendapatkan spesifikasi prosesor 1Ghz dengan layar 7 inci IPS LCD resolusi 1024×600 px dari merek yang sudah ternama yaitu Lenovo. Tapi tentu kita belum mendapati koneksi 3G di dalamnya.



Salah satu kelebihan lainnya dari tablet Lenovo A1 ini adalah kustomisasi antarmuka yang menggukan Social Touch, sebuah platform yang ramah untuk feeds email dan jejaring sosial. Yang disayangkan pada tablet ini yaitu OS masih menggunakan versi 2.3 bukan Android Honeycomb atau Ice Cream Sandwich (3.2).





new Lenovo IdeaPad A1

Spesifikasi Lenovo IdeaPad A1 :



1GHz single-core ARM Cortex A8 processor

3MP camera with an additional 0.3MP Front-Facing camera

7″ IPS LCD @ 1024 x 600-resolution

Android 2.3 Gingerbread

Wifi & GPS



Released in Blue, Black, White, Pink colours



Harga Lenovo IdeaPad A1 8Gb of onboard storage – $199USD

Harga Lenovo IdeaPad A1 16Gb of onboard storage – $249USD

Harga Lenovo IdeaPad A1 32Gb of onboard storage – $299USD



Rencananya Pabrikan asal Taiwan itu sendiri akan diluncurkan pertengahan bulan September 2011 ke toko di seluruh dunia dan semoga saja masuk Indonesia juga pada bulan ini. Namun belum diketahui apakah Indonesia akan masuk dalam daftar negara yang disinggahi tablet Lenovo IdeaPad A1 tersebut. Kita Tunggu saja!

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post