ASUS U36SD-A1, Hadir dengan Desain Ramping

ASUS U36SD-A1
ASUS U36SD-A1 dilengkapi dengan fitur dan spesifikasi yang akan membantu Anda melakukan tugas-tugas lain dengan cara yang paling nyaman. Bila Anda membutuhkan sebuah laptop dengan desain ramping, Anda dapat mempertimbangkan untuk memilih laptop ini. ASUS dikenal sebagai produsen laptop terkemuka di antara merek lainnya seperti Toshiba, Samsung, Sony dan merek lain yang tersedia di pasar. Laptop ini dilengkapi dengan banyak fitur dan spesifikasi sehingga Anda dapat memastikan akan memberikan pengalaman yang lebih baik.



Berikut adalah fitur dan spesifikasi dari ASUS U36SD-A1 yang mungkin ingin anda ketahui :



  • Laptop ini didukung oleh Intel Core i5, yang akan memastikan bahwa Anda akan lebih cepat dan kinerja yang cepat ketika digunakan untuk menjalankan banyak aplikasi
  • Hadir dengan longer batter life sehingga akan memberikan Anda waktu lebih lama ketika bekerja dengan laptop ini
  • Hadir dengan pra-instal dengan Windows 7 sistem home premium untuk sistem yang lebih baik dan efisien
  • Laptop ini memiliki 13,3 inch HD LED sehingga Anda akan mendapatkan tampilan yang lebih baik ketika menonton film, mengedit foto atau bahkan bermain game. Laptop Ini memiliki ruang penyimpanan 640 GB yang akan memberikan tambahan kapasitas yang lebih besar.

ASUS U36SD-A1 adalah pilihan yang baik bila Anda membutuhkan laptop yang kuat dengan kombinasi desain yang stylish. Jadi, bagi anda yang ingin memiliki laptop yang kuat juga dengan kinerja yang kuat, Anda dapat mempertimbangkan untuk memilih ini ASUS U36SD-A1 ini. Fitur dengan spesifikasi yang lebih baik untuk kinerja yang lebih baik, Anda dapat memastikan bahwa mengerjakan tugas apapun akan lebih mudah bila menggunakan laptop ini. Laptop ini telah mendapat umpan balik positif dari banyak pelanggan sehingga Anda dapat memastikan kualitas, daya tahan dan kinerja. Jika Anda ingin mendapatkan portabel yang cukup kuat untuk menangani tugas Anda maka Anda dapat mempertimbangkan untuk memilih ini ASUS U36SD-A1.



Harga Kisaran $869.99

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post