Acer TravelMate Timeline 8481T, Notebook Bisnis Slim dan Stylish

Acer telah resmi memperkenalkan notebook bisnis yang tipis dalam seri TravelMate, disebut TravelMate Timeline 8481T. Notebook Acer TravelMate Timeline 8481T dilengkapi dengan profil ultra slim dengan ukuran dalam 3,7 pon dan memiliki ketebalan 0,87-inci. Ini juga menawarkan ketangguhan nada ganda (Dual-tone) yang unik dengan balutan Magnesium Alloy Case dan engsel dari bahan Metal-Alloy pada rangka yang diperuntukkan notebook 13.3" yang menjadikannya seakan frameless display notebook.

Fitur Acer TravelMate Timeline 8481T

Untuk melengkapi itu, Acer 8481T dibekali dengan layar 14-inch LCD Acer ComfyView LED backlit dengan HD (1366 × 768) resolusi untuk masuk ke dalam 13-inci faktor bentuk dan fitur oto unik untuk tetap aman ditutup serta perlindungan monotor. Laptop Acer Timeline 8481T juga pre loaded dengan beberapa fitur keamanan, seperti Acer ProShield Keamanan dengan pembaca BioProtection Fingerprint, terintegrasi Trusted Platform Module (TPM) 1.2 untuk mengenkripsi file dan folder untuk keamanan data penting dan DASP (Disk Anti-Shock Protection).

Spesifikasi Acer TravelMate Timeline 8481T

Tnotebook  TravelMate Timeline 8481 14-inci akan hadir dengan konfigurasi hadware lattest, seperti prosesor Intel Core i5 dipasangkan dengan sampai 8GB memori DDR3, terintegrasi Intel HD Graphics 3000 dengan 128 MB memori utama, hard drive 320GB SATA ( 7200RPM), HD Webcam, dengan built-in microphone untuk chatting video atau konferensi dan 8 sel baterai lithium ion yang mampu bertahan hingga 13 jam dengan model fitur PowerSmart yang diklaim sampai tiga siklus hidup baterai yang lebih lama dari baterai tradisional.

"Notebook TravelMate Timeline 8481T merupakan tambahan penting untuk portofolio notebook komersial kami, karena menggabungkan segala bisnis profesional membutuhkan di jalan atau di kantor, termasuk kinerja yang luar biasa, perusahaan-tingkat keamanan dan pengelolaan, dan baterai yang tahan lama dalam bentuk kecil faktor untuk pengalaman mobile yang terbaik di kelasnya, "kata Gregg Prendergast, wakil presiden penjualan komersial dan pemasaran untuk Acer Amerika.

Harga Acer TravelMate Timeline 8481T

Dalam hal koneksi dan I / O, Acer TravelMate Timeline 8481T notebook dilengkapi dengan gigabit Ethernet, Wi-Fi, satu port USB 3.0 dengan dukungan Power-Off USB Pengisian, Bluetooth dan Widi (Wireless Display) dukungan yang memungkinkan perangkat untuk menghubungkan dengan perangkat WiFi yang mampu langsung tanpa WiFi router / hotspot. Laptop TravelMate Timeline 8481T sangat ideal untuk pengguna yang mencari kombinasi dari keamanan, mobilitas dan kelas profesional. Menurut Acer, Laptop ini dirilis dengan harga mulai di $ 999,99 AS / CAN.

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post