5 Aplikasi Kuis Musik Gratis untuk iPhone & iPad

Kabar gembira buat anda karena ada aplikasi gratis dan pengetahuan musik dengan berlatih dengan musik kuis yang tersedia pada iPhone, iPad dan iPod. Jadi, bagi anda pencita musik, anda bisa bermain dengan menjawab semua musik anda sendiri yang terdapat pada iPhone atau Tablet anda sendiri. Hemmmm... cukup seru bukan? Anda juga tertuntut untuk mengatahui stok musik yang anda miliki. Dikutip dari situs product-reviews.net, Aplikasi apa sajakah yang mereka tawarkan?



Music Quiz Frenzy by Josss oleh Josss adalah aplikasi yang ideal untuk pecinta musik. Ini adalah permainan musik, dengan kuis berdasarkan perpustakaan musik Anda sendiri yang menyediakan banyak fitur. Menggunakan daftar putar Anda sendiri untuk lebih menyenangkan dengan kemungkinan berbeda untuk cara jawaban yang ditampilkan: klasik, buzzer, bertopeng, dll. Lihat jika Anda dapat mengenali artis, judul, album dan karya seni. Bermain multiplayer mode sampai dengan empat pemain pada layar split.Kunjungi www.josss.fr untuk mengetahui bagaimana menggunakan daftar putar Anda dan download di App Store.



Quiz LITE oleh Juncode dirancang bagi Anda untuk menebak lagu apa yang sedang anda dengarkan sekarang. Versi Quiz LITE memungkinkan Anda mencoba salah satu mode permainan myMusicQuiz dari modus permainan "15 atau 30 layar". Aplikasi ini juga menggunakan tag dan mencakup Anda untuk membuat kuis dengan musik Anda sendiri. Ada mode permainan tiga dan empat cara bermain. Anda juga dapat memainkan dua pemain penutup. Download this at the App Store or obtain the full version at a price



Music-Quiz lite ~ permainan musik klasik oleh Sonico GmbH adalah cara terbaik bagi Anda untuk menemukan musik Anda sendiri. Nikmati musik yang Anda miliki dengan empat bidang kesulitan. Cobalah untuk mengenali lagu anda sendiri, nama dan artis dalam batas waktu. Ada tiga modus, 20 putaran, survival and open end. Gunakan pengaturan untuk menyesuaikan gaya Anda sendiri. Untuk informasi lebih lanjut tentang ini, kunjungi App Store.



What’s My Tune? (Music Quiz) oleh More Mobile Software akan mempertanyakan seberapa baik Anda tahu lagu Anda sendiri. Cari tahu tentang semua musik di perpustakaan Anda dengan tiga lagu yang berbeda-menebak putaran - Cincin Bell, Dapatkan Clue, dan Just in Time. Bermain di antara teman atau Anda sendiri dan nama yang digemari dalam waktu tertentu. Hal ini mudah untuk menggunakan aplikasi yang tersedia di App Store.



Music Quiz! oleh Curtis Thorne pada dasarnya adalah sebuah format yang sama dengan yang lain dengan modus cepat pada Anda dan musik anda. Music Quiz hanya akan memutar lagu yang Anda miliki, jadi pastikan Anda memiliki daftar panjang untuk memperluas pengetahuan Anda sendiri. Untuk lebih lanjut tentang ini, kunjungi ke App Store.



Tetap up to date dengan semua musik dan beban perangkat Anda dengan lagu-lagu Anda sendiri. Dengan aplikasi kuis musik, Anda akan mampu mengenali setiap lagu pada perangkat Anda. Apakah anda tertari? Silahkan kunjungi link yang telah disediakan dan selamat menikamti.

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post