Negosiasi Rossi Oleh Juventus - Villarreal

Negosiasi Rossi Oleh Juventus - Villarreal
Juventus memulai upayanya untuk menggaet Giuseppe Rossi dari Villarreal. Bianconeri sedang melakukan negosiasi transfer Rossi dengan kubu The Yellow Submarine.

Juve menjadikan Rossi sebagai target baru setelah upaya mendapatkan Sergio Aguero menemui jalan terjal. Dengan Barcelona yang tak lagi memburu Rossi, peluang 'Nyonya Tua' untuk mendapatkan striker timnas Italia itu bisa jadi akan makin besar.

Tak mau buang-buang waktu, Juve pun mulai melakukan pendekatan ke kubu Villarreal.

"Juventus dan Villarreal sedang berbicara dan ini tentu sebuah tanda yang positif," ungkap agen Rossi, Federico Pastorello, kepada Radio Mana Mana.

"Kami berharap hal-hal bisa dituntaskan dengan cepat. Tapi, mungkin akan lebih bijaksana kalau tidak dikatakan terlalu banyak saat ini," katanya.

"Yang kita bicarakan sekarang adalah pemain penting, tapi Juve berusaha keras untuk mendapatkan Rossi dan dia akan senang dengan kemungkinan (pindah) ini," tambah Pastorello.

"Mari kita menunggu dan berharap saja," ujarnya.




Juve dikabarkan mengajukan tawaran sebesar 25 juta euro kepada Villarreal. Angka ini lebih rendah 5 juta euro daripada permintaan 'Kapal Selam Kuning'.

Negosiasi Rossi Oleh Juventus - Villarreal

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post