Sony Ericsson Live with Walkman, Dengar Musik Jadi Mudah


Sony Ericsson secara resmi telah memperkenalkan sebuah ponsel Android baru dengan brand Walkman, yakni Sony Ericsson Live with Walkman. Namanya aneh dan terdengar tidak wajar untuk sebuah ponsel, mungkin memang nama yang ''biasa'' belum diungkap saja oleh Sony Ericsson.

Sony Ericsson Live with Walkman menggunakan Android Gingerbread yang diperkuat dengan Sony Ericsson's four-corner UI, dan prosesor berkecepatan 1GHz. Sementara layar Sony Ericsson Live with Walkman berukuran 3.2 inci TFT with HVGA resolution dengan diperkuat dengan pelindung anti-gores.
Sony Ericsson Live with Walkman
Selain itu, Sony Ericsson Live with Walkman dibenamkan dengan koneksi jaringan, seperti quad-band 2G, tri-band 3G (with HSPA), A-GPS, Wi-Fi with DLNA hotspot, Bluetooth with A2DP, kamera 5MP with LED flash dan kemampuan merekam video hingga 720p, serta sebuah kamera tambahan berjenis VGA dan diperkuat dengan baterai berkapasitas 1200mAh.

Kemampuan lebih Sony Ericsson Live with Walkman:

  • Integrasi Facebook yang mendalam: Memudahkan pengguna untuk mengakses Facebook™ secara instan melalui fitur-fitur yang paling sering digunakan, seperti galeri foto, pemutar musik, buku telepon dan kalender.
  • Aplikasi Media Discovery: Sebuah aplikasi dinamis yang menempatkan dunia musik dan video di ujung jari konsumen, termasuk rekomendasi Facebook dari teman-teman mereka.
  • Tombol infinite: Menyentuh tombol ini di dalam pemutar media memungkinkan konsumen untuk memiliki akses instan kedalam konten baru mengenai artis favorit mereka, seperti video musik, informasi artis dan pencarian lirik.
  • TrackID: Mengidentifikasikan lagu yang sedang Anda dengarkan pada Radio FM dan pemutar musik, yang kemudian dapat Anda share atau unduh secara instan.

Sony Ericsson Live with Walkman tersedia di pasaran pada Oktober 2011 hadir dengan warna hitam dan putih. Lihat juga  Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah.

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post