UX21 Laptop Keren dari Asus yang Ringan dan Tipis Pesaing MacBook Air





Asus merupakan produsen asal Taiwan yang bisa di bilang cukup mumpuni dalam dunia teknologi. Melalui produk terbarunya, yaitu UX21 mereka mengambil langkah untuk menyaingi Macbook Air dalam pasar laptop tipis dan ringan (Ultrathin). Asus UX21 ini tampaknya merupakan laptop yng benar-benar tipis, karena bagian tertipis dari laptop ini hanya memiliki ketebalan 3mm dan 17mm pada bagia tertebalnya.









Seperti Macbook Air, UX21 juga di rancang untuk profesional yang memiliki mobilitas tinggi tanpa mengabaikan kenyamanan penggunana. Asus UX21 juga memiliki layar 11.6 inci widescreen dengan resolusi 1,366×768 dengan, beratnya hanya 1.1 kg saja. Selain itu, Asus UX21 juga dilengkapi 2 port USB dengan teknologi USB 3.0 serta mini HDMI port. Kapasitas penyimpanan yang ditawarkan Asus UX21 adalah 64 GB atau 128 GB SSD SATA-III.





Selain tipis dan ringan, kinerja dari Asus UX21 juga oke, prosesor yang digunakan adalah Intel Core generasi kedua seperti Intel Core i5-2557M (1.7GHz) di mana ada juga pilihan untuk Core i7. Harga Asus UX21 masih belum pasti, namun harga yang diharapkan dari ultrabook ini kurang dari $ 1000 untuk prosesor Intel Core i5. Namun, harga ini tidak akan menjadi masalah jika anda benar benar menginginkan sesuatu yang stylish dan mewah seperti yang ditawarkan oleh Asus UX21.



0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post