Samsung Telah Mengumumkan Wave 3, Wave M dan Wave Y

Samsung Telah Mengumumkan Wave 3, Wave M dan Wave Y
Samsung telah memperkenalkan 3 produk terbarunya Wave 3, Wave M dan Wave Y. Dari ketiga produk tersebut, Samsung membekalinya dengan sistem operasi Bada dengan harapan dapat meningkatkan market share dan jadi alternatif di samping fokus utama mereka di Android.



Kabarnya, Samsung mengembangkan sistem operasi Bada ini bertjuan untuk memperkuat diri di bidang software, setelah sebelumnya fokus sebagai manufaktur hardware yang telah berjalan pada seri ponsel Bada sebelumnya.



Dari ketiga Smartphone terbaru besutan Samsung ini, Wave 3 menjadi ponsel yang paling unggul, karena Wave 3 memiliki prosesor 1,4 GHz, layar 4 inch berteknologi Super Amoled dan kamera 5 megapixel. Bodinya pun berbalut metalik. Sedangkan ntuk kelas Wave M dan Wave Y berada di bawahnya. Wave M dibekali dengan prosesor 832MHz, layar 3,65 inch, dan kamera 5 megapixel. Dan untuk Wave Y dipersenjatai prosesor sama dengan Wave M, namun ukuran layar hanya 3,2 inch dan kamera 2 megapixel.



Trio ponsel di atas kabarnya menambah 7 seri sebelumnya yang sudah hadir dalam keluarga Wave. Dukungan aplikasi bisa didapat dari Samsung Apps yang kini memiliki sekitar 13 ribu aplikasi, dikutip dari Reuters, Selasa (30/8/2011).



Selain itu, dari ketiga handset Wave tersebut telah didukung juga oleh ChatOn, yaitu layanan messaging dari Samsung yang diharapkan dapat menyaingi layanan messaging populer seperti BBM (BlackBerry Messenger). Mengenai harga, masih belum disebut maupun ketersediannya, namun sepertinya akan hadir dalam waktu dekat ini, kita tunggu saja ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post