Review Terbaru Samsung Galaxy S II dan Galaxy Tab 8,9 Versi LTE

Samsung Galaxy S II  dan Galaxy Tab 8,9 Versi  LTE
Samsung baru saja secara resmi mengumumkan versi LTE (Long Term Evolution) andalannya yaitu smartphone Galaxy II S dan tablet Galaxy Tab 8,9. Kabarnya, kedua perangkat tersebut masing-masing mampu mendowload dan upload dengan kecepatan dari 100Mbps dan 50Mbps pada jaringan 4G LTE.



Spesifikasi Samsung Galaxy S II LTE



Samsung Galaxy S II smartphone LTE menawarkan 1.5GHz dual-core (bukan chip 1,2 GHz di S II), 1850mAh baterai, dan berjalan pada Android 2.3 (Gingerbread) OS.



Ponsel Galaxy S II memiliki layar 4,5 inci Ditambah Super AMOLED touchscreen, dengan kamera 8-megapixel di bagian belakang dengan kemampuan video recording 1080p, WiFi dan konektivitas Bluetooth.



Samsung Galaxy S II smartphone LTE menjadi produk pertama di dunia yang mendukung LTE / WCDMA / GSM multi-mode. Hal ini juga didukung oleh NFC (Near Field Communications) dan Wi-Fi hotspot untuk hingga 8 perangkat.



Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 8,9 LTE



Tablet Samsung Galaxy Tab 8,9 LTE didukung oleh 1.5GHz dual-core prosesor, 6000 mAh baterai, dan menjalankan Android OS 3.2 Honeycomb bersama dengan Samsung TouchWiz UI.



Tablet Galaxy Tab 8,9 ini memiliki fitur layar 8.9 inci touchscreen dengan resolusi 1280 x 800, kamera 3MP di bagian belakang dengan kemampuan merekam video 720p dan LED flash, dan menghadap ke depan kamera 2 megapiksel, accelerometer, giroskop, kompas digital, speaker stereo, Adobe Flash 10,3, dan dukungan microSD.



Dalam hal konektivitas, tablet 8.6mm-tebal membawa sebuah port USB 2.0, Bluetooth 3.0, dan 802.11 b / g / n WiFi.



Soal Harga, saat ini masih belum mendapatkan tanggal dan rilisnya untuk Samsung Galaxy S II LTE dan Galaxy Tab 8,9 LTE. Kita tunggu saja update selanjutnya.



Baca Juga :

- Review & Harga Tablet Toshiba's Honeycomb

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post