Bocoran Tentang Samsung Galaxy Tab 7.7

Samsung Galaxy Tab 7.7
Rencana Samsung untuk meluncurkan tiga produk terbarunya yang diperkirakan akan diperkenalkan awal September akhirnya terungkap. Informasi mengenai ketiga produk tersebut muncul pada tiga logo 'unannounced products' yang tersembunyi di balik aplikasi Android Samsung yang dibuat pada perhelatan IFA 2011.



Dari ketiga Produk tersebut, masing-masing diberi nama Galaxy Note, Wave 3 dan Galaxy Tab 7.7. Dikutip dari Digital Trends, Jumat (26/8/2011), Wave 3 diperkirakan berperangkat berbasis Bada berikutnya yang dirilis Samsung. Sementara Galaxy Note dan Tab 7.7 terdengar lebih menarik perhatian karena disebut-sebut sebagai variasi dari seri produk Galaxy Tab.



Sementara untuk Galaxy Note, menilik dari namanya, diduga ini adalah perangkat ponsel atau tablet, mengingat Samsung belum pernah merilis produk lain selain ponsel dan tablet dengan mengusung brand Galaxy. Kabarnya, Galaxy Note berwujud tablet yang dilengkapi stylus seperti tablet HTC berukuran 7 inch.



Pameran elektronik IFA 2011 akan dihelat di Berlin, Jerman pada 1 September. Jadi untuk informasi selanjutnya, nantikan saja kabar terbaru dari ajang ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post