Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia



Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia


Berbicara tentang dunia otomotif di Indonesia, lebih spesifik tentang mobil, kita semua tahu bahwa Daihatsu adalah salah satu perusahaan mobil terbaik di Indonesia. Dari sisi sejarah, Daihatsu juga bukanlah pemain baru dalam bisnis otomotif di Indonesia, kita lihat saja pada tahun 2007 Daihatsu telah genap berusia 100 Tahun.
Sekarang ini Daihatsu telah menjelma menjadi sebuah icon mobil handal kepercayaan masyarakat Indonesia, hal itu terbukti dengan semakin besarnya angka penjualan mobil Daihatsu serta dengan berhasil diraihnya berbagai penghargaan bergengsi baik ditingkat nasional Indonesia maupun dunia

Upaya positif untuk meningkatkan kualitas produk dan pelayanan Daihatsu kepada konsumen telah diakui publik nasional secara luas. Setidaknya, beragam penghargaan kualitas produk dan pelayanan telah diraih Daihatsu. Salah satunya, pada 1 Maret 2011 meraih penghargaan Indonesia IQS J.D. Power Award 2010 untuk Daihatsu Terios dan Luxio. Indonesia Initial Quality Study (IQS) 2010 merupakan survey yang dilakukan oleh lembaga independen, J.D. Power, untuk mengukur sejauh mana permasalahan yang dialami pemilik dengan mobil baru mereka selama dua hingga enam bulan pertama kepemilikannya.


Penghargaan bergengsi tersebut sekaligus menandaskan bahwa Daihatsu telah menerima kepercayaan tinggi dari para pelanggan yang memanfaatkan mobil-mobil Daihatsu sebagai kendaraan untuk aktifitas sehari-hari maupun liburan bersama keluarga.


a. Daihatsu Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia


Jika kita lihat sejarah dan filosofinya, komitmen awal ketika Daihatsu masih bernama Hatsudoki Seizo Co., Ltd. pada 1 Maret 1907 yang kemudian pada Desember 1951 nama perusahaan tersebut berubah menjadi Daihatsu Motor Co., Ltd. Daihatsu telah menetapkan cita-cita dan berkomitmen menciptakan mobil-mobil terbaik serta penerapan teknologi masa depan yang sekarang ini juga dituangkan dalam slogan mereka "Innovation for Tomorrow".

Secara global, Daihatsu Motor Company-Japan menetapkan corporate philosophy baru, yaitu The DAIHATSU Group aims to establish itself as “a global brand loved around the world” and “a corporate group with confidence and pride” by challenging innovative automobile manufacturing at the forefront of our era.


All New Sirion

Kembali lagi berbicara mengenai Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia bukanlah hal yang mudah, meskipun secara umum seperti sudah saya katakan hal itu dipegang oleh Daihatsu, namun dalam produk-produk Daihatsu sendiri terdapat berbagai macam pilihan yang kita semua tahu produk-produk tersebut sangat diminati masyarakat.


Jika kita ingin memberikan kriteria untuk Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia tentunya harus dilihat dari berbagai sisi. Kriteria itu mungkin dapat kita mulai dari kualitas mesin, keamanan dan kenyamanan berkendara, kapasitas penumpang, multifungsi, harga yang kompetitif baik harga beli maupun purna jualnya, hemat perawatan dan bahan bakar, serta akan lebih utama jika ramah lingkungan.Lantas, dengan kriteria-kriteria yang lazim diinginkan masyarakat tersebut diatas, kira-kira mobil apa yang paling tepat disebut sebagai Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia?



b. Daihatsu Sirion Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia


PT Astra Daihatsu Motor (ADM) semakin memperkuat posisinya sebagai produsen mobil terbaik di Indonesia dengan meluncurkan New Daihatsu Sirion untuk pasar nasional. Memanfaatkan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2011, city car terbaru ini kini hadir dengan sederet keunggulan baru, termasuk desain yang lebih dinamis dan trendi.

All New Sirion

Daihatsu Sirion terbaru yang diniagakan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sejak Juli 2011 menjadi pilihan paling menarik untuk menghadapi rutinitas sehari-hari dijalan. Selain memiliki desain menarik yang dinamis, produk ini juga sangat ekonomis dan menghasilkan pengalaman mengemudi yang menyenangkan.

New Sirion mengusung “think stylish” sebagai tema desain eksteriornya. Sementara untuk interior diusung tema “think advanced” lantaran banyaknya fiitur unggulan yang kini dimilikinya. Selain itu, New Sirion juga begitu “think reliable” karena memberikan jaminan garansi 50 ribu kilometer atau lima tahun. Dibandingkan model sebelumnya yang telah diluncurkan sejak 2007, New Sirion hadir dengan penampilan lebih mewah, baik pada eksterior maupun interior. Mobil terbaik di kelasnya yang mengambil konsep city car Eropa ini memiliki sederet fitur baru yang akan bermanfaat bagi para penggunanya. Secara keseluruhan New Sirion tampil full model change sehingga tampak  lebih stylish, lebih sporty dan modern.

Kemudian, New Sirion juga dilengkapi Electric Power Steering (EPS) pada kemudinya. Dengan fitur ini pekerjaan mengemudi dan parkir menjadi lebih ringan.  Sedang dari sisi entertain, New Sirion juga begitu luar biasa, ketika anda terjebak kemacetan Daihatsu Sirion akan menjadi sahabat penghibur yang setia. Karena dashboard baru New Sirion yang bergaya 2-tone color, telah dilengkapi dengan perangkat sound system terbaik berfasilitas MP3, USB, Ipod dan Bluetooth. Benar-benar memanjakan anda.
Dari sisi mesin, New Sirion juga tidak ketinggalan, performa hebat dari mesin 16-valve DOHC, VVTi berkapasitas 1.298 cc tenaga maksimum 60 PS di 6.000 rpm dengan torsi 11.9 di 4.400 rpm akan menghasilkan performa responsif, baik ketika berakselerasi maupun di kecepatan tinggi. Sistem transmisi Sirion juga sangat halus, dan konon memberi efek pada tingginya penghematan bahan bakar hingga mencapai 13,97 km/liter.
Terakhir, jaringan penjualan dan bengkel resmi Daihatsu telah tersebar luas di seluruh Indonesia.  Setiap konsumen Sirion dan Daihatsu pada umumnya tidak perlu khawatir pada ketersediaan komponen pengganti maupun service serta purna jual, karena Daihatsu menjamin kualitas dan layanan yang memuaskan untuk para konsumennya.
Selamat menikmati segala keindahan dan kenyamanan Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia. Untuk informasi lebih lengkap tentang Daihatsu silahkan kunjungi situs resminya di www.daihatsu.co.id




***

***

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post