IS12T, Ponsel Windows Phone 7 Mango dari Fujitsu akan Diluncurkan 25 Agustus









Ponsel Terbaru modifikasi Toshiba-Fujitsu yang berbasis windows phone 7 mango IS12 T ini kemungkinan akan muncul di pasaran lebih awal daripada perkiraan Microsoft, yang sebelumnya Fujitsu hanya memasrkan ponsel ini di kawasan jepang saja. Kabarnya, Beberapa retail ponsel telah memajang ponsel yang dilengkapi fitur sensor gempa ini dan akan dipasarkan pada 25 Agustus. Nanapho, akan mematok harga 960 USD atau sekitar 8 juta rupiah untuk ponsel ini.



Harganya yang tinggi tentunya seimbang dengan kualitas yang dimiliki IS12 ini, karena ponsel ini adalah hasil adaptasi dari ponsel Regza milik Toshiba dengan kamera 13.2 MP yang memiliki resolusi tinggi. Dengan layar 3.7 inci yang mempunyai resolusi 480x800px, dikombinasikan dengan generasi kedua prosesor snapdragon 1GHz, plus fasilitas penyimpanan yang mencapai 32GB. Dengan fasilitas detektor gempa ini, diharapkan para penggunanya dapat mengetahui jika ada getaran di tanah tempat mereka berpijak, dan meminta para penggunanya untuk segera berpindah menuju tempat yang lebih tinggi untuk menanggulangi terjadinya tsunami.



Notifikasi dari aplikasi ini juga dapat disimpan dan dikirim dalam bentuk SMS. Jadi para penggunanya dapat meneruskan pesan tersebut kepada teman atau relasinya.





Sebelumnya, Microsoft mengatakan bahwa isu bahwa ponsel ini dieluarkan secara resmi pada 1 September hanylah rumor belaka. Namun tak memungkinkan jika ponsel ini datang lebih awal sebelum 1 September.

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post