HP TouchPad Diobral Harga Diskon Gila-gilaan

HP TouchPad
Jika sebelumnya HP (Hewlett Packard) memutuskan untuk menghentikan produksi tablet dan smartphone berbasis WebOS, kini Hp membuat keputusan besar lagi dengan diskon besar-besaran yang ditujukan untuk piranti TouchPadnya.



Dengan harga diskon yang Gila-gilaan ini, stok barang yang ada di BestBuy Kanada dan Future Shop habis. Jadi, uang yang dapat dihemat untuk sebuah Touchpad bisa mencapai USD 300, mengapa demikian? karena untuk TouchPad yang berkapasitas 16 GB, konsumen hanya tinggal merogoh kocek USD 99, sedang untuk yang berkapasitas 32 GB hanya dibanderol USD 149.



"HP akan menurunkan harga TouchPad mulai Sabtu (20/8/2011). Ini adalah harga termurah untuk sebuah TouchPad jadi segera umumkan hal ini," demikian memo yang dibuat HP untuk para resellernya.



Disamping itu, HP pun berjanji untuk mengembalikan uang (refund) bagi para konsumennya yang telah membeli TouchPad lebih awal. Hal ini di uangkap oleh pihak HP seperti yang dikutip dari AppleInsider, Senin (22/8/2011), produk TouchPad di Amerika telah sold out namun mereka akan menambah stok lagi.



Penurunan harga tablet berbasis WebOS ini bukan yang pertama kalinya selain pemotongan harga yang dulu pernah dilakukan pada awal-awal peluncurannya. TouchPad memang mengalami penurunan di pasar komputer tablet akibat kedigdayaan piranti iPad dan tablet Android.



0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post