Foto Telanjang Blake Lively "100 Persen Palsu"

Serangkaian foto telanjang yang diduga bintang serial televisi 'Gossip Girl' Blake Lively dalam keadaan telanjang menurut juru bicaranya, "100 persen palsu".





Beberapa hari lalu lima foto telanjang Lively di kamar mandi yang diabadikan melalui iPhone pribadinya menghiasi situs gosip Amerika Serikat.
"Blake Lively tidak akan senang mengenai hal ini," ujar blogger selebriti, Perez Hilton sebagaimana dilansir dari Reuters
Blog Zap2lt mengungkapkan foto ini dibuat sudah lama bila dilihat dari iPhone generasi awal dan perbedaan bentuk hidung Lively di foto dan kondisi sekarang.
Sedangkan juru bicara Lively mengatakan, "Foto-foto Blake Lively yang baru saja muncul di pelbagai website...100 persen palsu," katanya. "Blake (Lively) tidak pernah mengambil foto telanjangnya sendiri."
Juru bicara itu menambahkan, pihaknya akan mengambil langkah hukum kepada situs yang mempublikasikan foto tersebut.
Empat foto telanjang Lively di kamar mandi tidak memperlihatkan wajahnya karena tertutup iPhone, yang disorot di depan cermin. Satu foto terlihat wajah Lively dengan rambut pirang, namun gambar sedikit blur.
Sekadar informasi, Blake Lively mulai populer setelah main serial televisi remaja Gossip Girl. Dia juga pernah melakoni adegan seks dan film thriller kejahatan berjudul 'The Town'. Baru-baru ini dia dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan aktor Leonardo DiCaprio.

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post