Beberapa Kode Emoticon

Kode Emoticon Lengkap untuk Chatting, Forum dan Facebook

Ketika kita chatting adakalanya kita membutuhkan beberapa ekspresi emosi untuk menggambarkan kondisi atau perasaan kita. Emosi yang dimunculkan dalam chatting akan lebih memperkuat maksud yang terkandung dalam topik yang kita bicarakan.

Pada kalangan pecinta chatting, emoticon biasanya lazim gunakan pada YM dan di Facebook, dan beberapa aplikasi chatting lainnya. Memang sekarang ini sudah ada aplikasi emoticon (misal Facemood, dll) yang sangat mudah digunakan untuk menampilkan emoticon saat chatting cukup dengan sekali klik, namun jika kamu tidak ingin menginstall aplikasi emoticon seperti itu maka saya sarankan gunakan saja emoticon standard seperti berikut ini:
Keuntungannya menggunakan emoticon standard (tanpa install aplikasi emoticon) adalah kita bisa menggunakan emoticon tanpa mempengaruhi kecepatan browser internet yang kita pakai, karena tidak ada aplikasi tambahan yang kita install dan kita jalankan.

Bonus !!!
Buat para blogger yang pikirannya ngeres, ini saya punya emoticon lucu (temen saya bilang ini namanya emoticon konak/ngaceng)
Hahahahaha.....

Selamat mencoba Kode Emoticon tersebut, semoga bisa menambah semangat chatting kamu !!!

Kunjungi : Peluang bisnis online tanpa ribet dan iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia serta TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post