Asus UL80JT, Notebook Terbaru dari Asus dengan Core i7 & Ketahan Batere Hingga 12 Jam

Sebelumnya, Intel telah menghadirkan Prosesor baru dengan teknologi pabrikan 32nm dari keluarga Arrandale cukup bisa di andalkan dalam hal penghematan energi dan performa. Nah, Bulan lalu (januari 2011) Asus telah menampilkan notebook terbarunya dengan menggunakan prosesor Intel mobile Core i7 yang memiliki ketahanan batere hingga 12 jam.



Notebook Asus terbaru yang diberi nama Asus UL80JT tersebut telah menghadirkan pilihan dual graphic card Intel integrated GMA 3150 dan a discrete NVIDIA GeForce 310 GPU. Melalui teknologi integrated Turbo Boost dan Asus Turbo 33, Asus UL80JT akan mampu mengoverclock prosesor lebih cepat 33% saat dibutuhkan, dan pemrosesan grafik yang berat akan mengaktifkan GeForce G310 GPU.



Dan laptop ini akan hanya mendayagunakan daya grafis terintegrasi dari Intel saja dan mengurangi kecepatan prosesor saat penggunaan minim atau idle. Hebatnya penghematan energi dan daya ini akan dilakukan secara otomatis oleh notebook pintar ini. Asus UL80JT ini dijual seharga 13 jutaan pada tahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post