HTC Salsa, Ponselnya Para Facebooker

HTC Salsa, Ponselnya Para Facebooker
HTC, telepon selular asal Taiwan ini kembali merilis ponsel teranyarnya yaitu HTC Salsa. Dengan desain yang ramping dan bergaya serta kemampuannya untuk terhubung ke situs Facebook, diduga ponsel ini bakalan menyasar pasar remaja.



lalu, Apa saja keuntungan Ponsel Salsa ini? Mari kita lihat. Desain dan Interface desain yang ramping membuat penggunanya tampak gaya sementara Salsa dalam genggaman. Bobotnya pun tidak terlalu berat karna tubuhnya terbungkus dari bahan logam yang dinamis.



HTC Salsa hadir dengan 3.4-inci, jadi cukup leluasa bagi anda untuk menjelajah situs jejaringan sosial Facebook. DENGAN Resolusi Yang ditawarkan yakni 320x480 HVGA, warna yang dihasilkan lumayan jernih, Walau Tidak setajam HTC ChaCha. Teknologi Layar sentuh yang tertanam dalam ponsel itu sendiri merasa nyaman karena dia tidak nge-lag ketika digunakan. Setelah sapuan jari, layar ponsel telah berubah. Sebuah tombol yang menonjol di bagian depan ponsel ini adalah tombol bahwa Facebook dapat diakses di bagian bawah telepon, tepat di bawah 4 tombol khas Android. Dengan tombol ini ditekan, pengguna akan langsung dibawa ke situs Facebook.



Upload foto dan video menjadi lebih mudah hanya dengan menekan satu tombol. Kunci lain yang terkandung dalam tubuh Salsa adalah tombol kamera di sisi kanan, sehingga memudahkan pengambilan gambar. Pengalaman tidak jauh berbeda dari ketika mengambil gambar dengan kamera kompak. Kemudian tombol on-off terletak di atas dan tombol volume ditempatkan memanjang di sisi kiri.



spesifikasi lengkap HTC Salsa :





HTC Salsa diperkuat dengan prosesor 800 MHz, 205 Adreno GPU, Qualcomm MSM 7227 Chipset, 512 MB ​​RAM, tapi sayangnya memori internalnya cukup kecil, hanya 512 MB ​​ROM. Untuk kinerja ia cukup ketat meskipun ada jeda waktu ketika animasi digunakan untuk mengakses konten dari Android.



kamera



Kamera yang dimiliki oleh HTC boleh dibilang besar, yaitu 5MP sehingga penangkapan gambar cukup jelas. Bahkan ketika digunakan untuk mengambil gambar dalam pencahayaan redup, hasilnya masih memuaskan.



Salsa juga memfasilitasi pengunanya yang suka memotret diri sendiri di hadapan dual-wajah kamera. Fasilitas ini juga membantu pengguna yang ingin menggunakan video call.



Tombol Facebook



nilai penjualan HTC Salsa adalah fitur yang harus dilirik penggila Facebook. Untuk meng-upload foto di Facebook misalnya, pengguna cukup klik FB dari galeri atau dari foto baru yang diambil.





Daya Tahan Baterai



Baterai HTC Salsa cukup tahan lama . Ketika dibuat untuk browsing, bermain game dan menerima panggilan telepon, ia masih bisa menahan sepanjang hari.



Secara keseluruhan, HTC Salsa mengkombinasikan gaya hidup mobile dengan kinerja yang baik. Meskipun Anda tidak antusias Facebook, tetapi sepertinya ponsel ini masih tepat.



Kisaran Harga: $ 323,00 untuk $ 429,00 dan di India 25000RS / -



spesifikasi :



Sistem operasi: OS Android, v2.3 (Gingerbread)

CPU: 800 MHz processor, 205 Adreno GPU, Qualcomm MSM 7227 Chipset

Memori: 512 MB ​​RAM dan 512 MB ​​ROM

Layar: 320 x 480 piksel, 3,4 inc

Dimensi: 109,1 x 58,9 x 12,3 mm

Berat: 120 gr

Kamera: 5MP, 2592 x 1944 piksel, autofocus, LED flash

Baterai: Li-Ion 1520 mAh

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post