Video Mesum Hot Nikita Willy

Video porno atau video mesum Nikita Willy, gadis belia yang memang berwajah dan bebodi hot kini menjadi topik yang ramai dibahas di internet. Bahkan menjadi objek yang banyak dicari oleh netter untuk ditonton dan di download secara gratis, alhasil kata kunci download video mesum Nikita Willy pun menjadi kata kunci populer saat ini.
Dibalik semua itu, benarkah Video Mesum Nikita Willy itu ada? Setelah saya telurusuri ternyata sama sekali saya tidak menemukan ada tanda-tanda bahwa video Nikita Willy itu ada. Kesimpulan saya sejauh ini, kabar beredarnya Video Seks Nikita Willy itu adalah kabar bohong yang dibuat oleh mereka yang iseng menyebarkan isu yang tidak bertanggungjawab. Video Mesum Nikita Willy adalah hoak.
’Gini deh, langsung saja link videonya, ada nggak? Kita semua dibohongi. Itu tidak benar,’’ kata ibunda Nikita Willy menanggapi kabar beredarnya video mesum anaknya tersebut.
Dia menyatakan, dirinya juga sempat dibuat gusar pemberitaan tersebut dan menyuruh orang terdekatnya menelusuri video tersebut. Namun, nyatanya sampai saat ini situs itu tidak pernah ditemukan. ’’Aku sudah suruh nyari videonya tapi nggak ada. Memang nama Nikita atau link videonya tidak bisa dibuka,’’ tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post