Ponsel "Yahoo" Berbasis Android Dipasarkan di Jepang

Yahoo Phone
Tren ponsel Android di Negara Jepang tampaknya sedang menanjak, sperti juga negara lainnya dan termasuk Indonesia. Sementara itu menurut TechCrunch negara tersebut menjadikan Yahoo sebagai penyedia pencarian utama. Sementara di sisi lain, pengakses situs Yahoo beserta layanan turunannya juga tak sedikit yang memanfaatkannya. Seperti kita tahu, antara Android yang bikinan Google dan Yahoo tak saling akur, mengingat keduanya mempunyai kepentingan yang sama.



Sharp akan memproduksi Android 2.3, yang pada dasarnya melayani merek-dari SHARP AQUOS 009SH Yahoo yang telah diperkenalkan. Pemegang saham Yahoo Jepang terbesar, SoftBank, diharapkan menjadi operator eksklusif. pasalnya, bagi pelanggan provider tersebut, mereka telah menyiapkan beberapa keuntungan jika membeli ponsel Sharp dengan layar berukuran 4 inci ini, antara lain, menjadi anggota layanan Yahoo Japan premium bebas biaya langganan yang besar per tahunnya sebesar 9 dollar AS selama dua tahun. Di masa ini pula pelanggan bisa memperoleh poin untuk pembelian yang dilakukan melalui Yahoo Shopping.



Tidak hanya itu, Sharp Yahoo berbasis OS Android ini bahkan telah memakai versi Gingerbread. Juga fitur-fitur perangkat pendukungnya bisa dibilang cukup berkelas, misalnya saja kamera 8 MP, Bluetooth yang telah memakai versi 3.0, TV tuner digital, juga fungsi e-wallet yang memang sudah umum dipakai di negeri itu.



Berikut spesifikasi TELEPON AQUOS 009SH THE PREMIUM Y :



Sistem Komunikasi:

Domestik - W-CDMA modus (1.5GHz/2.1GHz)

Luar Negeri - W-CDMA, sistem GSM (900/1800/1900MHz)

Ukuran: 61,5 x 123 x 12mm approx

Berat: 129g approx

Tampilan: 4inches QHD (960 x 640 piksel), LCD Mobile ASV

Kamera: 8 megapixel CMOS efektif dengan Auto Focus

Memori: 2GB-32GB microSDHC

Wi-Fi: IEEE 802.11 b / g / n

Bluetooth: versi 3.0

Platform: Android 2.3 Gingerbread

Warna: Advance Putih

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post