Mahasiswi Lelang Keperawanan di Internet

K
eperawanan seorang gadis tampaknya menjadi sesuatu yang sangat gampang untuk dikomersialkan mendapatkan uang dalam jumlah banyak. Salah satunya seperti yang dilakukan seorang mahasiswi berusia 21 tahun yang melelang keperawanannya secara online di internet.

Mahasiswi cantik yang melelang keperawanannya itu bernama Noelle asal Belgia. Meski mengaku malu dan takut ketahuan orang tuanya, tapi dia tetap melakukannya. Hasilnya, keperawanannya itu laku 45.000 poundsterling atau sekitar Rp 632 juta.

Lelang yang dilakukan Noelle ini diberitakan Daily Mail, Kamis 5 Mei 2011. Noelle menawarkan keperawanannya melalui situs Yantra, yakni sebuah situs dewasa yang berpusat di Amsterdam, Belanda. Harga pembuka lelang sebesar 4.200 poundsterling. Dia mulai menawarkan dirinya pada Maret lalu.

Hanya selang dua bulan, akhirnya ada penawar tertinggi dari seorang pria yang identitasnya dirahasiakan. Pria itu mendapatkan kesempatan "belah duren" milik Noelle selama 24 jam.

Bukan hanya itu saja, sebagai bukti legalitas, pemenang lelang juga berhak mendapatkan sertifikat dari dokter yang membuktikan Noelle masih perawan. Syarat yang diajukan Noelle sendiri cukup simple, yakni harus memakai kondom.***

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post