Dell Venue Android 2.2 dengan Layar 4.1 inci & 1 GHz Qualcomm Snapdragon Processor

Dell Venue Android
Sebelumnya, Perusahaan teknologi informasi dunia, Dell, berjanji akan meluncurkan telepon selular cerdas terbarunya yaitu Dell Venue di Indonesia. Yang pada akhirnya Dell mampu memenuhi janji tersebut Hari Kamis (21/7/ 2011) di Grand Indonesia, Jakarta, Dell juga mengumumkan ketersediaan produk ini secara resmi.



menurut Country Manager Dell Indonesia, Pieter Lydian, ponsel cerdas itu telah diluncurkan di Singapura pekan lalu.



Dell Venue adalah smartphone dengan sistem operasi Android 2.2 Froyo dan layar 4 inchi. Bahkan Berdasarkan rilis Dell menyebutkan bahwa produk ini akan dipasarkan dengan harga Rp 4.250.000,00. Serta alikasi yang tersedia serta software Dell Stage mendukung fungsi hiburan.



Dell Venue sendiri menjanjikan performance yang maksimal yaitu Dengan prosesor 1GHz Snapdragon, selain itu Dell Venue juga dilengkapi dengan fitur bisnis termasuk ActiveSync dan QuickOffice, serta dilengkapi metode input teks Swype untuk membantu pengetikan.



Secara desain, Dell Venue bisa dibilang cukup elegan, karena produk ini didukung oleh layar 4 inchi AM+OLED yang high contrast dan vibrant dengan lekukan Corning Gorilla Glass menyempurnakan pengalaman pengguna.



Pasar ponsel cerdas di Indonesia tampaknya mulai di sasar oleh kehadiran Value dan siap bersaing dengan merk-merk lain yang sudah mapan di pasar ponsel cerdas dalam negeri yang tumbuh semakin pesat.



Selain beberapa fitur yang disebutkan di atas, ponsel canggih dengan teknologi layar sentuh itu juga dilengkapi dengan kamera 8 mega pixel dengan digital zoom 4x dan dibekali memory 1 giga byte dan kapasitas penyimpanan dengan micro SD hingga 32GB.



Inilah sedikit spesifikasi dari Dell Venue :



Android 2.2 (Froyo) operating system

1 GHz Qualcomm Snapdragon processor

Quad-band GSM and tri-band WCDMA for AT&T or T-Mobile

8 megapixel camera with LED flash

4.1 inch WVGA (480×800) AMOLED capacitive touch display

1 GB RAM, 512 MB ROM (about 425 MB user accessible)

Included 16GB microSD card with support for up to 32GB

Dedicated, touch-sensitive Back, Menu, and Home areas

Integrated GPS receiver

Wi-Fi (802.11 b/g)

Bluetooth 3.0

3.5 mm headset jack

1400 mAh battery

Dimensions: 4.76 x 2.52 x 0.51 inches and 5.8 ounces

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post