Lagi, iPhone Nano Heboh Dipergunjingkan

Spekulasi tentang iPhone Nano terus saja di beritakan, iPhone versi mini dan terjangkau dirumorkan akan diproduksi oleh Apple dan diluncurkan tahun ini. Rumor yang sempat timbul-tenggelam ini mungkin sudah dilupakan oleh banyak orang, karena fokus saat ini bertumpu pada iPhone 4S atau iPhone 5.

Sementara Wall Street Journal mengabarkan Apple tengah menyiapkan iPhone Nano, malah NewYork Times mengatakan hal yang bertentangan. Ya, sepertinya saat yang tepat untuk membuktikan ada tidaknya iPhone Nano adalah hari ini, disaat Apple mengadakan konferensi bergengsi tahunannya di Amerika.

Bila iPhone Nano memang dibuat, seperti apa yang anda harapkan ada pada ponsel mini tersebut, apakah layar non retina yang lebih kecil, memori yang lebih kecil, serta mungkin desain yang mirip iPhone 3GS tetap menarik minat anda untuk membeli? Pastinya bila iPhone Nano jadi diproduksi, ini ditujukan untuk menyasar pasar yang lebih dibawah lagi agar iPhone dapat dinikmati oleh semua kalangan. Tunggu saja perkembangannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post