Kelamin Botak, Rasanya Lebih ‘Greng’


Dr Patti Britton, konsultan seks pada portal IVillage mengatakan, pria dan perempuan yang menyukai serba botak sebenarnya ingin menghilangkan rambut alat kelamin secara permanen. Namun tidak banyak profesional yang melakukan elekrolisis atau mungkin karena tidak banyak juga yang mau melakukannya.

Umumnya mereka mencukur sendiri setiap beberapa hari sekali terutama jika sudah terasa gatal. Berbeda dengan kepala plontos yang mulai tumbuh rambut kembali, pada alat kelamin biasanya dibarengi rasa gatal.

Rambut akan selalu tumbuh karena folikelnya masih ada di bawah lapisan kulit. Disarankan untuk menggunakan pisau cukur yang masih tajam atau baru sama sekali. Selain sensitif, goresan luka sedikit saja akan sangat mengganggu karena pada area yang sama sekali tertutup dan terkadang lembab.

Jika sudah terbiasa, tidak ada bedanya seperti mencukur bulu ketiak, tidak ada beban. Bahkan bisa saja jadi foreplay yang mengasyikkan.

Ada juga cara semi permanen dengan menggunakan laser. Tidak seperti elektrolisis yang menghilangkan folikel rambut, cara semi permanen ini hanya bertahan beberapa minggu sebelum bulu rambut kembali muncul.

Untuk yang memerlukan bantuan profesional, biayanya memang lebih mahal. Lantas, kenapa tidak mencukurnya sendiri, atau minta tolong pasangan Anda? Gampang, kan?

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post